Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

11 Desember 2015

Asuransi mudik simasnet

Mudik merupakan sebuah kebutuhan bagi setiap keluarga untuk bertemu dengan keluarga yang lain dalam menjaga silaturahmi. Mudik ini biasa terjadi jika berada pada musim libur panjang ataupun ketika akan lebaran bagi kaum muslim. Tentu perjalanan mudik memerlukan transfortasi untuk bisa sampai pada tujuan yang diinginkan. Transfortasi yang suka digunakan diantaranya adalah mobil, pesawat terbang, sepeda motor, bus, kereta api, kapal laut dan lain sebagainya. Mudik ini di jadikan produk oleh asuransi simasnet untuk mendapatkan banyak pelanggan atau nasabah.

Asuransi mudik simasnet merupakan asuransi yang menjamin perjalanan mudik dengan menggunakan angkutan umum resmi ataupun menggunakan angkutan pribadi sehingga mudik menjadi terasa aman dan tanpa beban. Asuransi mudik ini di simasnet memiliki 3 paket yang di tawarkan untuk bisa di pilih oleh anda diantaranya adalah

  1. Plan individu, jika mendaftarkan hanya 1 orang saja untuk mengikuti asuransi tersebut.
  2. Plan keluarga, jika mendaftarkan seluruh keluarga dari mulai ayah, ibu dan anak namun ada batas maksimal yaitu hanya bisa sampai 5 orang saja.
  3. Plan rombongan,jika mendaftarkan maksimal 50 orang.

Selain di atas ada syarat yang lain yang menyangkut dengan usia peserta yang bisa mendaftar yaitu usia dewasa dari 18 – 60 tahun dan anak – anak dari 1 sampai 17 tahun. Dan periode penanggungan 30 hari setelah polis diterbitkan.

Dalam asuransi simasnet untuk mudik ada beberapa jaminan yang di berikan kepada setiap peserta atau diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Resiko A adalah Resiko meninggal dunia akibat kecelakaan
  2. Resiko B adalah Resiko cacat tetap akibat kecelakaan
  3. Resiko D adalah Biaya perawatan / pengobatan dokter akibat kecelakaan dengan maks pertanggungan Rp. 250.000,- per perserta.

Untuk masalah jumlah uang pertanggungan ini disesuaikan dengan 3 paket yang di pilih sehingga tidak sembarang memberikan sehingga di jamin tidak akan ada kesalahan. Dari 3 paket yang di tawarkan paket rombongan yang memiliki jumlah uang yang cukup besar dikarnakan rombongan yang banyak orang.
http://youtocom.blogspot.com/


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Asuransi mudik simasnet Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Asuransi mudik simasnet

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))