Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

10 Desember 2015

Pola Hidup Sehat dengan Makanan Tinggi Vitamin

Menjadi seseorang yang sehat adalah keinginan setiap orang, namun menjaga kesehatan tidak semua orang bisa lakukan karena hanya sedikit orang saja yang menjaga kesehatannya tanpa memikirkan rasa sakit yang akan terjadi. Sebenarnya sehat itu dikategorikan menjadi dua, yaitu sehat jasmani dan sehat rohani. Sehat jasmani adalah sebuah kebugaran yang sejahtera bagi tubuh seseorang tanpa ada rasa sakit yang ia rasakan, sementera sehat rohani adalah kesehatan jiwa yang dimiliki seseorang dalam berpikir jernih.

Pola hidup sehat adalah hal yang harus anda lakukan untuk menjaga aktivitas anda agar lebih lancar tanpa ada gangguan. Dengan olahraga yang teratur dan mengonsumsi makanan tinggi vitamin adalah hal yang wajib anda lakukan setiap hari. Dengan pola hidup sehat, anda akan terjaga dari bahaya penyakit yang menimpa pada anda. ada beberapa makanan yang baik dan tentunya memiliki tinggi vitamin untuk kesehatan tubuh anda.

Berikut ini adalah makanan yang baik untuk menjaga pola hidup yang sehat bagi anda, yaitu:

1. Sayur wortel.
Wortel mengandung vitamin A yang tinggi dan baik untuk kesehatan mata. Agar mata terjaga menjadi sehat maka konsumsilah wortel dengan rutin dan baik agar anda dapat lebih bisa melihat cerahnya dunia dengan mata sehat anda.

2. Buah jambu.
Buah jambu memiliki manfaat yaitu menyembuhkan penyakit malaria. Buah jambu juga memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan baik untuk pertahanan tubuh yang kuat. Konsumsi buah ini secara teratur agar pertahanan tubuh anda menjadi lebih baik.

3. Buah papaya.
Buah papaya adalah sebuah buah yang memiliki kandungan vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit anda. buah berwarna orange ini juga dapat mengobati susah BAB sehingga pencernaan akan lebih membaik.

4. Buah lemon.
Buah lemon ini sangatlah segar dan menyegarkan tubuh seseorang. Ketika anda mengonsumsi buah ini kandungan vitamin C dalam buah ini akan menjaga kestabilan ketahan tubuh anda. buah ini dapat diolah dengan berbagai macam cara yang tentunya baik untuk kesehatan tubuh anda.

http://youtocom.blogspot.com/


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Pola Hidup Sehat dengan Makanan Tinggi Vitamin Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pola Hidup Sehat dengan Makanan Tinggi Vitamin

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))