Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

6 Maret 2013

Vidi Aldiano Status Palsu - Lipsing

Vidi Aldiano Status Palsu - Lipsing
Nyanyian Vidi serasa aku menjadi Vidi dah yah,,,heee, memang sih vidi Aldiano itu type orang ganteng smart dan mapan, selain itu dia juga pintar nyanyi dan memiliki suara yang halus dan menggoda, saya sangat menyukai type Vidi aldiano sehingga saya melakukan lipsing lagunya Status palsu, lagu ini sangat cocok bagi saya, setiap hari saya suka denger lagu ini, bahkan setiap saya menulis artiklel di Blog ini.

Vidi kelahiran Jakarta 29 Maret 1990, dia seorang penyanyi, dia juga sudah merilist beberapa album dan dia juga telah mendaur ulang beberapa lagu yang di minta beberapa pnggemarnya, Vidi sejak SD sudah menyukai dunia musik sehingga mengikuti beberapa pertandingan band group musik.

Dia terjun ke dunia musik karena ada motivasi dari ayahnya, entah kenapa saya suka lagu status palsu dari vidi yang pasti lagu ini cocok dengan apa yang saya selalu rasakan, selain itu saya juga mencoba seberapa jauh saya bisa nyanyiin lagu vidi dan hasilnya ya... bisa anda lihat, heee.

so buat kamu yang suka berexpresi, keluarkanlah bakat mu, namun jangan sampai menggangu ketentraman orang lain, expresikanlah bakat kamu dengan mendukung hak cipta, Vidi adalah penyanyi yang saya sukai, dan menurut saya Vidi merupakan penyanyi yang profesional. terimakasih.

Vidi aldiano status palsu (lipsing by Deni ag)



Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Vidi Aldiano Status Palsu - Lipsing Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Vidi Aldiano Status Palsu - Lipsing

+ komentar + 2 komentar

12 Juli 2013 pukul 09.55

likeee semua aja ...:) denni :)

Terimakasih Wiwin Juli atas Komentarnya di Vidi Aldiano Status Palsu - Lipsing

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))