Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

2 Maret 2013

Mio GT

Mio GT
Yamaha menjadi pesaing di dunia otomotif terutama dalam jenis seperti Matic, beberapa perusahaan terbesar dalam dunia otomotif seperti Yamaha ini selalu memberikan hal yang baru dan sebisa mungkin membuat variant baru yang menarik bagi konsumen, mungkin sebelumnya anda telah memiliki motor matic dari Yamaha, seperti mio sporty, mio soul,dll.

Model dari MIO GT ini tentunya beda tipis dari mio-mio yang sebelumnya, namun disini memiliki perubahan dalam fitur dan penambahan modifiksi dengan lampu depan yang semakin membantu dalam penerangan, di bawah batok Mio GT di lengkapi Lampu yang lebih besar, dan sepertinya lebih dominan pada Mio soul. Mio j yang sebelumnya sangat laris, pihak yamaha tidak peduli dengan Product metic yang sebelumnya, Pihak yamaha malah meluncurkan variant baru lagi seperti Mio GT.

Padahal Mio GT hanya sedikit memiliki perbedaan dari mio seblumnya, apa mungkin Mio GT ini lebih macho dan keren?, di kabarkan Mio GT sekarang ini semakin laris dan menguntungkan bagi pihak Yamaha, kalau saya menulis artikel ini, tentunya saya akan mencoba Matic ini, kayaknya Cewe pada nempel ini.

Tentunya Cewe jaman sekarang ini sukanya sama yang maco, heee, Yamaha Mio GT mempunyai kelebihan memiliki Body yang Macho. Sambil denger lagu Vidi aldiano Setatus palsu, Jujur aku tertarik dengan Mio GT. I love u Mio GT,

Nyanyian untuk Mio GT
terpaksa aku memiliki Mio GT
karena untuk jalan-jalan
sidia menjadi nyaman
dan semakin cinta
so, i love you mio GT

Mio GT
Mio GT

Info
blog: Youtocom
penulis: denie

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Mio GT Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Mio GT

+ komentar + 1 comment

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))