Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

27 Februari 2013

Vania larissa

Vania larissa
Cantik dan pintar merupakan talenta yang di miliki Miss indonesia ini, Vania larissa, selain bakat model dia juga merupakan penyanyi yang sangat muda sekitar 17 tahun, dia lahir di Pontianak, Kalimantan Barat, 18 November 1995, wajah yang cantik pasti anda akan tersanjung melihatnya, bentuk paras yang dewasa tentunya ini akan menjadi sinar yang baik di mata idolanya, termasuk saya idola dia, heee.. !, di umur yang masih muda, ia mampu menarik semua mata untuk tertuju kepadanya, begitupun saya, saya sangat terinspirasi sekali dengan Gaya Hidup Vania larissa, kemenangannya pada miss indonesia 2013 menjadi penyemangat bagi dirinya dan di samping itu juga sebagai motivasi untuk mendapatkan prestasi yang sangat gemilang.

Waktu itu dia terkenal di sebabkan oleh ajang pencarian bakat Indonesia's Got Talent tahun 2010, namun demi menggeluti dunia bmusiknya dia tinggal dan sekolah di jakarta, di Sekolah Pelita Harapan. Suaranya yang ber-genre pop dan seriosa.

Apakah kamu tahu lagu pertamanya?, "Rahasia" merupakan lagu non-album pertamanya yang di release pada tahun 2011 dengan "BersamaMu" bersama dengan Agnes Monica, Ruth Sahanaya, Once, Mike Mohede, Sammy Simorangkir, Rio Febrian, Ari Lasso, Maria Shandi, dll.

Tidak hanya itu dia juga memiliki Album kompilasi yaitu "Damai BersamaMu" juga Album studio "KebaikanMu penuh"
Vania larissa

Vania larissa

Vania larissa

Vania larissa

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Vania larissa Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Vania larissa

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))