Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

11 Maret 2013

Motor Kenalpot Bambu

Motor Kenalpot Bambu
Menemukan kabar yang sangat lucu dari dunia otomotif, berita ini saya temukan dari sebuah pencarian yang tidak sengaja, dan menurut saya ini sangat lucu sekali, saya sempat baca tentang penemuan ini, di dalam berita, hanya di kutip sih" heee, tapi menurut saya ini lucu banget dalam kabar Dunia otomotif sahabat, kali yang saya lihat adalah sebuah motor dayang yang hampir mirip dengan Honda Grand, dan disitu terlihat kenalpotnya terbuat dari bambu.

Di balik tertawa ada sedihnya juga lihat motor kenlpotnya memakai bambu, ternyata ada yang lebih parah dari motor yang aku punya heee, asal tahu aja saudara, motor ini kenalpotnya di sambung oleh bambu, kebayang ga sih, katanya ini merupakan motor pemuada yang duitnya menipis heee, tapi saya tidak akan jelasin orang mana ini.

Terinspirasi dengan keadaan ini saya menjadi sedih, ternyata ada orang yang lebih kuarang dari saya sehingga membuat kenalpot dari bambu, di benak anda mungkin ini tidak akan terjadi, tapi ini kenyataan broth ahh, cius, di bawah ini saya akan perlihatkan fotonya, orang ini bisa di sebut aneh yah....

eh....tapi mungkin juga dia itu takut di tilang karena kanlpotnya berisik kali, dan untuk memperbaiki suaran motornya dia memakai bambu heee, ikh ngiris sekali, mungkin ga sih lw gw ke kampus pake motor kenalpotnya dari bambu, pasti semua cw lirik gw dah heee, lirikannya pasti tajam. heeee, belum percaya juga ada motor kenalpotnya dari bambu?

beuuh lihat ni!!! gto aj ga percaya?



tuhkan prcaya sekarang mah,
info:
Blog: youtocom
Penulis: denie
Tujuan: buat pemikiran yang logis
Bentuk Post: otomotif

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Motor Kenalpot Bambu Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Motor Kenalpot Bambu

+ komentar + 7 komentar

Anonim
12 Maret 2013 pukul 07.58

heeee unik :)

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Motor Kenalpot Bambu
12 Maret 2013 pukul 19.27

hahaha..kreatif ya..?

12 Maret 2013 pukul 21.16

@babol only haaaa ia, kreatif banget to orang

12 Maret 2013 pukul 21.17

@mencintai dengan sederhana mahal itu mas kalau di jual

12 Maret 2013 pukul 21.18

@babol only tentunya, haaa :P

13 Maret 2013 pukul 02.35

hahahahaha keluaran tahun 2013 ya,

http://www.fianetmu.com/

13 Maret 2013 pukul 20.47

@Fian Walk mungkin juga broth?

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))