Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

16 Maret 2013

Dengarin Lagu Maron 5 - One More Night

Kalian tahu tidak lagu Maron 5 - One More Night?, di beberapa situs lagu ini sudah bisa di unduh ke komputer anda, lagu ini sangat membuat hati kita termotivasi dengan alunan musik dan suara Maron, lagu ini sangat cocok apabila anda sebagai penunggu seperti warnet, heee, kebetulan barusan jadwal kulaih saya beres jam delapan pagi, membuat saya cepat-cepat kembali ke rumah, karena sesampai di rumah tidak ada siapa-siapa, saya baru inget, di kampus barusan saya di tawarin lagu maron, namun saya lupa hp saya ga ada Bluetooth, malum hp jadul hee.

karena saya itu pintar dan rajin juga rajin menabung, saya punya inspirasi untuk unduh lagu maron 5 ke komputer dari situs yang menyediakan lagu maron, ternyata unduhnya tidak lama dan tidak susah, anda di rumah boleh coba tuh lagu maron 5, meski kamu tidak hapal bahasa inggris yaaaa, seperti saya aja, cuma mengganguk-angguk kepala.

Di komputer anda sudah punya lagu Maron 5?, saya pikir belum dah ... :P, jiwa anak muda pasti tertarik dengan lagu ini, saya bukan promosi lagu maron, namun ini hanya sebuah cerita saja, menceritakan hal yang datang dari diri sendiri itu sebenarnya tidak sulit, bisa juga ini di sebut dengan sharing, aku paling suka curhat, apalagi aku itu orangnya terbuka.

so" eh...mf pacar aku nlp ... sambil ngobrol sama pacar di tlp, lagu maron 5 tetap jadi background musik yang enjoy, ternyata Cw saya juga sangat suka dengan lagu ini, dia sambil bilang gini, aa aku jadi kangen kamu karena lagu maron, kata aku "akh masa", kata dia "cius sayang", kata aku "benar ni", kata dia "kesini sayang aku kangaen", matiin musik dan aku langsung kesana nyamperin cw aku, coz aku juga kangen, ciat ciat ciat......ciat ciat,,

lagu maron 5

lirik lagu maron 5

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Description: Dengarin Lagu Maron 5 - One More Night Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Dengarin Lagu Maron 5 - One More Night

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))