Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

4 Februari 2013

Tips Perawatan Bibir Segar Merah

Tips Perawatan Bibir Segar Merah
Kalau berbicara masalah bibir tentunya ini akan menjadi pembahasan yang sangat menarik, karena tidak sedikit wanita atau pria memiliki bibir yang menarik, Lalu bagai mana tips atau cara membuat bibir anda itu menarik dan merah?, menurut saya melakukan hal ini tidak memerlukan biaya yang besar, berikut Tips dan Cara membuat Bibir merah dan menarik.

Untuk melakukan Perawatan pertama yaitu dengan
1. menggunakan bahan pelembab yang mengandung Vitamin A, E, dan emollient alamiah, usahakan pelembab anda ini asli alami:

2. Banyak unsur yang membuat bibir kita kering, seperti angin dan sinar matahari, untuk menjaga agar bibir anda tetap mulus dan indah, usahakanlah memakai pelembab yang alami dengan SPF 15 atau lebih tinggi, ingat yang alami itu lebih baik. bisa juga menggunakan minyak dari sari buah yang kaya akan Vitamin.

3. unsur yang membuat bibir kita kering cenderung susah di hindari maka dari itu sebelum bepergian siapkan minyak atau sari buah yang terbuat dari buah alami, seperti sari atau minyak dari Strawbery.

4. usia sangat mempengaruhi ke indahan Bibir, maka dari itu kita harus menggunakan lipstik yang natural seperti lip gloss yang super nutrisi dari sari buah-buahan.

5.Warning: hindari lipstik yang berkapur. pilihlah bahan pelembab yang alami.

di atas merupakan tips, semoga bermanfaat
Info:
Blog: Youtocom
penulis: Denie
Tujuan: Tips kesehatan
harapan: Artikel Bermanfaat

Tips Perawatan Bibir Segar Merah

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Tips Perawatan Bibir Segar Merah Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tips Perawatan Bibir Segar Merah

+ komentar + 1 comment

16 Agustus 2013 pukul 06.03

salam kenal

Terimakasih Alfajri atas Komentarnya di Tips Perawatan Bibir Segar Merah

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))