Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

2 Februari 2013

Kawasaki z250

Kawasaki z250
Kawasaki z250 membuat mata menjadi kelilipan, model dan design yang sangat profesional dan bentuk, Body sangat cocok untuk kalangan muda, setelah saya pandangi dan melihat bentuk motor ini sepertinya kawasaki z250 sangat mirip dengan Bison dari Yamaha, Tapi setelah di lihat lagi sepertinya berbeda juga, kawasaki z250 akan membuat hidup anda bermakna dan mendapatkan kenyamanan berkendara, Sejak dulu hingga sekarang Kawasaki di kenla dengan Body yang hebat dan profesional namun disisi lain kawasaki juga memiliki daya jual yang mahal di suka di bilang Kawasaki adalah motor orang kaya heeeeee.

Raihlah impian anda dengan motor kawasaki z250. Sebenarnya kalau di bicarain masalah motor ini sangat panjang sekali karena banyak kelebihan dari Motor kawasaki z250. eh ,, baru dapat kabar nih katanya motor kawasaki z250 ini sebelumnya telah di liris atau telah di buat ninja Z2fi, sekarang motor itu di purutul menjadi Kawasaki z250, kenapa tidak yah, dua-duanya kelihatn keren dan tangguh, sebenarnya lampu depan juga hampir mirip dengan ....aduh lupa yah, yang pasti motor yang Saya deskripsikan ini merupakan combine dari beberapa model kawasaki yang terkenal.

kalau anda bertanya harga, sebenarnya ini kesepatan untuk anda, Z250 lebih murah dan hanya sekitar 2,5, Wihhhh buruan beli, kawasaki gto.. sebenarnya gampang saja motor ini di Kapper pake ninja, silahkan aja coba: penasaran modelnya seperti ap?

Kawasaki z250

Kawasaki z250

Kawasaki z250

Kawasaki z250

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Kawasaki z250 Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kawasaki z250

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))