Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

4 Februari 2013

Make up untuk Mata Sayu

Make up untuk Mata Sayu
Tips make up Mata Sayu, Bagaimana cara memakai Make up untuk mata sayu?, kali ini merupakan pembahasan yang sangat penting, siapa tahu anda termasuk orang yang memiliki mata sayu, selama ini anda tidak bisa dan tidak merasa cocok merawat atau make up dengan trik anda, disini saya akan memberikan saran dan tips untuk make up mata sayu, berikut tips yang saya akan sarankan untuk anda cara memakai make up untuk Mata sayu:

Mata sayu ini cenderung terlihat mata anda turun kebawah dan terlihat sayu dan bisa di bilang tidak terlihat indah, anda harus perhataikan dalam menggunakan eyeshadow, Anda harus menghindari bentuk alis yang mengikuti sudut mata, karena akan membuat mata Anda tampak ”turun”. Cukup arsir tipis alis mata agar wajah tidak terlihat kusam dan kerut.

Saya menyarankan pilihlah dengan warna-warna lembut seperti cokelat muda, krem, beige, abu-abu muda dan pink kecoklatan pada bagian kelopak mata.

Gunakan coklat tua dan abu-abu tua pada sudut mata (eyeshadow), ini akan membantu merawat mata sayu anda dengan make up tarik eyeshadow kearah atas, agar kelopak mata tampak lebih lebar.

untuk bagian akar bulu mata gunakan eyeliner warna gelap, seperti coklat dan hitam, hindari warna ternang, ini akan sangat membantu keindahan mata anda.

Dalam make up ini, gunakan maskara yang berwarna Hitam untuk menegakan bulu mata anda agar terlihat terbuka dan indah: SELAMAT MENCOBA

Info:
Blog:youtocom
penulis:Denie
tujuan: kesehatan, beauty

Make up untuk Mata Sayu



Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Make up untuk Mata Sayu Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Make up untuk Mata Sayu

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))