Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

30 Agustus 2012

Pantai Ranca Buaya

Ranca Buaya merupakan sebuah tempat wisata yang berada tepat di garut selatan  Kec.Caringin KAB. Garut sebelah barat pamempeuk, Ranca buaya kononnya di kenal dengan pantai yang di diami se ekor buaya yang bersarang di palung sungai dekat pantai ini sehingga di beri nama Pantai Ranca Buaya.

Pantai ini cukup sangat di kenal oleh Setiap orang Karena Pantai ini memiliki Panorama alam yang menggugat Hati, Pantai ini setiap akhir waktu atau sehabis lebaran suka di jadikan tempat berkumpul keluarga.

Pada tahun 2011, pantai ini di perlengkap dengan Hotel yang berada dekat pantai serta vila yang di sewakan, namun sejauh ini pantai ini terus menerus di bangun untuk mendapatkan respons dari masyrakat yang menyukai Pantai ini.

Ke sebelah timur Ranca buaya ini ada yang di namakan Karang tepas, disini daerah yang terhampar banyak karang dan biasanya di tempat ini di jadikan tempat nongkrong, selain itu tempat ini juga di pasilitasi dengan saung yang di sewakan untuk berkumpul dan acara makan bersama,

Pantai ranca buaya juga kita bisa membakar ikan dengan kita sendiri atau jasa pedagang yang ada disana.

Makan-Makan di pantai Ranca Buaya semakin nikmat dengan sembiliwir angin pantai dan ikan yang di bakar, Baunya sedap dan enak makan bersama keluarga (Betul).

Pantai Ranca BuayaRating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99


> Orang
Description: Pantai Ranca Buaya Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pantai Ranca Buaya

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))