Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

8 September 2012

Jalan-Jalan ke Pantai Santolo

Jalan-Jalan ke Pantai Santolo
Santolo Adalah sebuah nama Pantai yang berlokasi daerah Pamempeuk garut tepatnya garut selatan, Santolo merupakan sebuah tempat rekreasi yang berada di garut selatan sebelah timur dari pantai ranca buaya, selain santolo di sana juga berdekatan dengan pantai sayang heulang.

Biasanya tempat ini ramai sekali ketika hari libur seperti hari lebaran dan hari libur-libur lainnya, saya bersama keluraga sangat menikmati pemandangan disana, selain pemandangan kita juga bisa menikmati ikan bakar, disana ada orang yang menjual jasa bakar ikan di jamin murah, selain kita bisa menggunakan jasa orang lain untuk membakar ikan, kita juga bisa membuat tumpukan kayu lalu kita bakar ikan itu sendiri.

Tempat pelelangan ikan yang dekat dan di tempat santolo merupakan salah satu mata pencaharian bagi para nelayan yang mencari ikan. sebagian besar masyarakat di sekitar santolo adalah nelayan dan pedagang makanan kecil.

Nama santolo sudah ada sejak dahulu hingga sekarang berkembang menjadi tempat wisata indonesia yang merupakan dominan untuk menjadi tempat berkumpul keluarga.

santolo sangat di kenal terutama masyarakat Jawa barat, Daerah jakarta dan sekitarnya juga mengenal yang namanya santolo, di luar daerah garut santolo adalah salah satu tujuan untuk berlibur, Dengan ini tidak salahnya anda mencoba pergi ke santolo.

Jalan-Jalan ke Pantai Santolo

Santolo

Santolo

Santolo




Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Jalan-Jalan ke Pantai Santolo Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Jalan-Jalan ke Pantai Santolo

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))