Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

29 Agustus 2012

Madrid Juara Piala Super Spanyol Setelah mengalahkan Barca



Madrid Juara Piala Super Spanyol Setelah mengalahkan Barca
Berita Bola-Rabu 29 Agustus 2012 Madrid mendapatkan piala pengharagaan setelah berhasil mengalahkan Barca dengan secor 2-1, Barca yang bermain 10 orang berhasil di tekuk oleh madrid pada leg kedua di Santiago Bernabeu. pertandingan Hari kamis Dini Hari tersebut Barca berhadil di gebrag sama tandingannya Madrid.

Gebrakan yang di buat madrid membuahkan hasil pada menit ke sebelas dengan umpan Los Blancos yang di take Gonzalo Higuain dan berhasil memanfaatkan kesalahan dari avier Mascherano. tidak selang lama kemudian madrid pada menit ke tujuh setelah gol pertama berhasil lagi gol dengan kesalahan dari barca dengan Gerard Pique.

Madrid terus menyerang sehingga Barcelona terus berjuang untuk menyamakan kedudukan namun pada menit ke 27 Adriano melakukan pelanggaran yang patal ketika berhadapan Ronaldo. dan akhirnya Adriano di keluarkan wasit dari lapangan dan Barca hanya bermain dengan 10 orang.

Adriano di keluarkan dari lapangan malah pada menit 45, Barcelona berhasil memperkecil angka goal dengan 2-1, memanfaatkan tendangan bebas Lionel Messi, Pada babak kedua menit pertama Barcelona mempunyai peluang dengan tendangan striker Barcelona, Pedro Rodriguez namun masih gagal.

Umpan melambuang yang di lakukan oleh Mascherano terus di manfaatkan oleh Pedro berhadapan dengan Casillas, pedro menendang keras namun sayang tendangan Pedro masih bisa di blok oleh Casillas.

Menit ke enam babak kedua Madrid hampir mendapatkan gol lagi melalui Sami Khedira yang melewati 3 pemian Barcelona namun masih bisa di gagalkan dengan Valdes.

Pemain


  • Real Madrid:
  1. Iker Casillas
  2. Alvaro Arbeloa
  3. Pepe
  4. Sergio Ramos
  5. Marcelo
  6. Sami Khedira
  7. Xabi Alonso
  8. Angel Di Maria (Jose Callejon, 79')
  9. Mesut Oezil (Luka Modric, 84')
  10. Cristiano Ronaldo
  11. Gonzalo Higuain (Karim Benzema, 82')


  • Barcelona:
  1. Victor Valdes
  2. Jordi Alba
  3. Gerard Pique
  4. Javier Mascherano
  5. Adriano
  6. Sergio Busquets (Alex Song, 75')
  7. Xavi Hernandez 
  8. Andres Iniesta 
  9. Pedro Rodriguez (Cristian Tello, 82')
  10. Lionel Messi
  11. Alexis Sanchez (Martin Montoya, 31')
Madrid Juara Piala Super Spanyol Setelah mengalahkan Barca
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Madrid Juara Piala Super Spanyol Setelah mengalahkan Barca Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Madrid Juara Piala Super Spanyol Setelah mengalahkan Barca

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))