Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

9 Mei 2018

Tips Menjadi Selebgram Sukses

Selebgram adalah istilah yang digunakan untuk media sosial yang sedang trend saat ini. instagram sebuah web sosial yang memberikan banyak dampak positif bagi orang yang menyukai selfie juga yang suka recording the video, shooting film-film pendek, atau membagikan kegiatan kegiatan dengan cara difoto dan divideo. Disamping itu intagram juga bisa mampu memberikan status sosial kepada mereka yang memiliki daya tarik terutama dalam penampilan baik itu fashion atau gaya hidup, sehingga tidak sedikit dari mereka yang mendapatkan follower banyak, hingga jutaan. menjadi terkenal dimedia sosial jelas ada trik dan tipsnya, tidak hanya penampilan yang harus kita punya, namun masih ada faktor faktor lainya seperti:


  • Keberanian untuk unjuk di media sosial dengan cara positive. karena banyak juga mereka yang berani di media sosial malah mendapatakan kata-kata tidak mengenakan.
  • Memiliki daya tarik untuk dipandang dan diperhatikan, tidak harus ganteng, karena banyak juga yang tidak ganteng, keren, namun mereka mempunyai daya tarik sehingga terkenal.
  • mengambil video atau foto dengan latar belakang menarik, seperti didepan motor classic, didepan mobil mewah, atau di tempat dimana tempat tersebut itu lebih terlihat nature/alami, bisa juga dengan capture picture dilatar belakangi pegunungan dengan penuh awan.
  • Berpenampilan aneh namun menarik tentunya itu akan mendapatkan response baik dari orang yang meliahat.
  • Wajah humoris ini biasanya yang paling banyak dicari.
  • menggunakan dress code yang sedang trends
  • Buatlah video yang memberikan informasi lengkap, dengan di edit sebaik mungkin biar terlihat professional
Nah itulah faktor yang bisa membuat kalian terkenal, jadilah diri sendiri karena orang lain menilai anda. jangan lah meniru orang lain karena yang menilai orang lain.

10 selegram sukses dan sulit dilupakan.


  1. hanggini cewek yang mempunyai caranya sendiri untuk menjadi exis, dia sangat mudah terkenal dengan gaya tersendiri, kalian bisa lihat followernya sudah sampai 1,6 juta selain itu umurnya masih sangat muda 18 tahun, banyak sekali cowok yang mendekatinya dan banyak yang kepo juga dari para netizen sehingga banyak menyindir kedekatan mereka source "https://hype.idntimes.com"
  2. Jeje Soekarno menjadi sosok terkenal setelah menampakan dirinya di instagram dengan busana dan style elegant, menyebabkan perbincangan hebat di dunia maya, tidak sedikit dari netizen yang memujinya, banyak diantara mereka yang menyatakan kagum terhadap dirinya. bahkan jejak Jeje ini di ikuti oleh anak muda jaman now
  3. Hamidah Rachmayanti mampu menggemparkan dunia maya dengan cara yang sangat baik sekali dengan memakai hijab, wajah bersih sangat manis dibalik kerudung atau hijab yang ia kenakan, tak heran banyak cowok nge fans, bahkan banyak pula yang menjadikan fotonya dijadikan wallpaper handphone. netizen pun berbondong-bondong mem follow instagramnya karena takut ketinggalan update dirinya.
  4. Arrief Muhammad tidak kalah dengan para wanita cowok pun menjadi selebgram terkenal, mulanya dia hanya iseng memvideo dirinya dan akhirnya dia menjadi vloger dan videonya banyak di akses oleh banyak orang sehingga mendapatkan like dan share sampai ribuan kali, tidak hanya itu banyak yang suka mengundang dia untuk acara talk show disebuah party.
  5. Reza octavian sosok peria yang terlihat menakutkan karena di tubuhnya ada lukisan lukisan, namun selain bisa meluluhkan sang wanita pujaannya ternyata netizen juga tertarik dengan instagramnya, sampai akhir ini dia mempunyai follower lebih dari 2 ribu.
  6. Medina Zein penjual alat kecantikan yang sukses, penjualannya sangat pesat. disamping itu dia juga menjadi main topic di media sosial yang hits saat ini yaitu instagram, kulit putih dengan berhijab kini sudah menjadi istri dari adik ayu azhari, kebahagiaannya pun sangat bisa kita lihat dari halaman instagramnya. Kehidupannya royal hingga pernikhannya pun sangat mewah.
  7. Gaga Muhammad itulah nama yang menjadi selebgram, fisik memang menjadikan dasar utama untuk menjadi termashur lebih lebih gaga ini gaya hidupnya sangat dekat dengan berfoto ria jelas fotonya menjadi terkenal setelah dia membuat akun instagram, dan followernya sudah jutaan.
  8. Lula lahfah penampilan luxurius sosok idaman peria ini mampu membuat netizen suka
  9. Rachel Vennya sudah menikah beberapa tahun yang lalu dan dikabarkan kini dia sudah mempunyai seorang anak, selain itu dia juga wanita yang memiliki usaha mandiri dan sukses, selalu terlihat kebersamaan mereka di dunia maya.
  10. Awkarin pasti kalian sudah pada kenal ini orang yang menjadi selbgram papan atas pada tahun 2017,
Kumpulan Foto Selebgram



Jeje Soekarno
Hamidah
Arrief Muhammad
Reza Octavian
Medina Zein
Gaga Muhammad
Lula Lahfah
Rachel Vennya
Awkarin
Hanggini

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Tips Menjadi Selebgram Sukses Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tips Menjadi Selebgram Sukses

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))