Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

3 Desember 2015

Jadwal UAS SMA-IT Rijalul God

Sekolah SMA-IT Rijalul God adalah sekolah yang beralamatkan di Kp.Cipari Ds. Sukarame Kec.Caringin, Kab. Garut. pada tanggal 7 Desember 2015 sekolah ini akan menyelenggarakan UAS semester ganji. seperti yang di ajukan oleh Dinas jawdal yang telah ditetapkan harus di ikuti oleh setiap sekolah terutama SMA-IT Rijalul God.

Adapun Program yang berada di sekolah ini yaitu: Program X-Umum, dan Ips khusus untuk kelas XI-XII. Menyangkut perihal akan diselenggarakannya UAS, pihak Kurikulum sendiri tentunya sudah siap dengan beberapa administrasi UAS seperti program kerja UAS, Jadwal, Tata Tertib, dll.

Kesiapan dari Guru yang telah di tugaskan oleh sekolah harus mempersiapkan diri untuk menjadi pengawas ruangan, setiap harinya pengawas berjumlah 3 orang yang dimana mengawas ruangan satu, dua, dan tiga. dalam jadwal untuk pengaws di serasikan dengan jadwal sehari-hari sehingga tidak ada alasan bagi guru yang telah di tetapkan menjadi pemonitor alpha atau tidak hadir.

Saya Deni Abdul Gani sebagai kurikulum tentunya memastikan UAS kali ini akan lancar karena di dukung dengan guru yang profesion serta di dukung dengan perlengkapan administrasi yang komplit:

Nah sekarang download jadwalnya:

DOWNLOAD JADWAL UAS SMA-IT








Description: Jadwal UAS SMA-IT Rijalul God Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Jadwal UAS SMA-IT Rijalul God

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))