Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

22 September 2013

Timnas U - 19 menang dengan Vietnam Piala AFF 2013

Gelora Delta Sidoarjo sangat bergemuruh dan ramai nya sorakan sorakan yang mendukung Garuda muda Tim Nasional Indonesia di final piala AFF 2013, Timnas kita yang melawan vietnam sedikit demi sedikit membangun serangan demi serangan untuk mencoba membobol gawang dari vietnam, dalam tempo permainan ini keduanya saling menyerang dan terlihat dari vietanam bermain dengan sangat ketat dan disiplin, kesempatan bagi Timnas untuk membobol gawang vietnam sangat banyak dan luar biasa dengan unpan yang cantik dan penyerang dengan memiliki energi yang Full, namun serangan dari timanas sendiri pada menit 45 masih belum membuahkan hasil sebalik nya dari vietnam sendiri belum bisa membobol Gawang Garuda Muda Indonesia.

Penonton pun sampai membaca do'a untuk kemenangan Timnas, pada babak kedua indonesia lebih agresif dengan long ball menekan ke depan dengan mengandalkan lineing depan, namun sudah beberapa kali memiliki kesempatan garuda muda belum berhasil membobol gawang vietnam. vietnam sendiri pada babak kedua mencoba memperketat lineing depan dari garuda muda dan vietnam mencoba membangun serangan untuk garuda muda namun kesempatan demi kesempatan belum menjadi keberuntungan bagi vietnam dan Timnas, pada menit akhir ada tambahan waktu 2 menit garuda muda terus menyerang begitu pun dari vietnam namun tetap sampai wasit meniup pluit tandanya babak kedua berhair masih seimbang 0-0.

Dukungan pada malam kemarin untuk Timnas tentunya sebagai energi untuk menjadi menang, terlihat penonton yanga sangat antusias dan menanti kemenangan Timnas di pinggir lapang Gelora Delta Sidoarjo, begitu pun yang menonton di rumah mereka sampai doa dan doa di peruntukan Timnas agar menang di piala AFF 2013.

Seporter yang berada di rumah maupun yang menonton LIVE di buat gemeteran dan tak karuan dengan babak tambahan selama 30 menit, pada babak pertama di tambahan waktu keduanya saling menyerang vietnam hampir saja bisa membobol garuda muda dengan lemahnya lineing belakang dari timnas, untung kesempatan tersebut tidak menjadi goal untuk vietnam, pada babak kedua tambahan Timnas sangat agresif dengan bola bola pendek umpan kedepan, sepak pojok dan tendangan bebas tentunya menjadi kesempatan yang sangat baik bagi Timnas namun kesempatan tersebut tidak di lakukan dengan baik dan sampai akhir babak tambahan masih seimbang 0-0.

Pada menit menit terakhir terlihat pemain vietan sudah kelelahan, namun keberuntungan bagi Timnas mau pun vietnam masih seimbang 0-0.

untuk menentukan siapa pemenangnya di piala AFF? Wasit membuka adu pinalti (babak Pinalti), dan akhirnya setelah melewati dua babak dalam pinalti Tim Nasional Indonesia berhak atas kemenagan piala AFF 2013 setelah Ilham Udin Armain berhasil mengcoh kiper dari vietanam dengan menendangkan bola ke arah kanan, horeeeeeeeeeeeeeeeeeee. ..., tentunya ini akan menjadi masa depan Timnas untuk merebut juara, dukung terus timnas, Bravo.

Susunan Pemain:

Timnas U - 19 menang dengan Vietnam Piala AFF 2013
Timnas U - 19 menang dengan Vietnam Piala AFF 2013

Indonesia:
(1)Ravi Murdianto, (2)Putu Gede, (3)Shahrul, (4)Hansamu, (5)Fathur, (6)Zulfiandi, (7)Hargianto, (8)Evan Dimas (C), (9)Maldini, (10)Ilham, (11)Mukhlis

Vietnam:
(1)Truong, (2)Song, (3)Dong Trieu, (4)Van Khanh, (5)Nguyen Phong, (6)Nguyen Anh, (7)Duc Huy, (8)Van Tanh, (9)Xuan Troang (C), (10)Nguyen C Phuong, (11)Nguyen Van Toan


Nama Pemain U-19 yang Lolos Seleksi Terakhir:

1. Miftahul Hamdi (Persiraja Banda Aceh)
2. Muchlis Hadi Ning Syaifulloh (Persekap Pasuruan)
3. Ilham Udin Armaiyn (Diklat Ragunan)
4. Reza Fahlevi Maldini Sitorus (PSDS)
5. Indra Kelana Nasution (Medan Putra)
6. M. Dimas Drajad (Persegres U21)
7. Gavin Kwan Adsit (Bali)
8. Yabes Roni M (Putra Kenari Alor)
9. Faria Rofanda (Persisam U21)
10. Evan Dimas Darmono (Persebaya)
11. Paulo Oktavianus Sitanggang (Jember United)
12. Alqomar Tehupelasury (Nusa Ina)
13. Hendra Sandi Gunawan (Persiraja Banda Aceh)
14. Mariando Djonak Uropmabin (Persigubin)
15. Zulfiandi (PS Bireun Aceh)
16. Hargianto (Diklat Ragunan)
17. Dio Permana (Persema Malang)
18. Gde Agung (Lampung)
19. Carly Karonika (PSPS U21)
20. Irfandy Al Zubeidy (Nusa Ina)
21. Dwi Susanto (Diklat Bintang Pelajar Kab. Semarang)
22. Firmansyah Priyatna (Persija)
23. Putu Gede Juni Antara (Diklat Ragunan)
24. Febly Gushendra (Diklat Ragunan)
25. Muhamad Sahrul Kurniawan (Persinga Ngawi)
26. Mulyana Sidik (Bina Putra Cirebon)
27. Edo Pratama (Diklat Salatiga)
28. M. Fatchurohman (Persekap Pasuruan)
29. Eriyanto (Asmaras)
30. Dimas Sumantri (PSDS Deli Serdang)
31. Ravi Murdianto (Perserang)
32. Utam Rusdyana (Arema U21)
33. Rully Desrian (Diklat Sumbar)
34. M. Reza Pratama (Persepam U21)
35. Dikri Yusron Afafa (Persib U21)


Info:
Penulis: deni
Topik : Timnas
Tujuan : informasi lengkap
Thank to : blogger
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Timnas U - 19 menang dengan Vietnam Piala AFF 2013 Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Timnas U - 19 menang dengan Vietnam Piala AFF 2013

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))