Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

21 November 2012

Zaskia Terkenal dengan Goyang Itik

Zaskia Terkenal dengan Goyang Itik
Sebelumnya seperti yang kita ketahui bahwa Ayu Ting-Ting telah menjadi seorang yang ter-populer dengan kereasi di dunia musik, dengan lagunya yang sesuai dengan selera masyarakat yaitu lagu dangdut yang berjudul Alamat palsu, serentak dengan lagunya di tampilkan di televisi banyak orang yang mendengar dan menjadi lagu pavorit yang terpopuler ketika itu.

Zaskia kini menjadi orang yang terpopuler dengan Goyangan-nya, dengan ke unikan cara dia bergoyang, mungkin ini di pandang aneh, dan membuat semua orang penasaran, sehingga banyak penggemar ingin terus menerus menyaksikan Goyangan Dari Zaskia, goyangan yang natural seperti itik. nama yang unik bukan?

Dari goyangan yang aneh dan unik, pencarian Zaskia kian merembet, dari mulai pencarian biograpy Zaskia, Foto, Video album, Fashion, Makeup, style,dll, semua itu datang dari jaskia, bahkan tidak sedikit orang yang meniru gaya Zaskia, orang tua dan muda mencuri perhatian dengan meniru goyangan dari Zaskia.

Artis Cantik dan semart, tentunya akan membawa ke arah yang Fositif, karena menurut saya artis adalah Figur-an, maka dari itu saya pribadi menyukai gaya yang di buat oleh artis-artis terkenal, tapi mungkin sebagian tidak tertarik dengan gaya-gaya artis, Goyang itik akan menjadi primadona dalam dangdut. Secara dangdut di lawan

Berikut Video dan foto Artis Zaskia
Source Video: YouTube
Zaskia Terkenal dengan Goyang Itik

Zaskia Terkenal dengan Goyang Itik

Goyang itik-Zaskia
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Zaskia Terkenal dengan Goyang Itik Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Zaskia Terkenal dengan Goyang Itik

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))