Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

21 November 2012

Puncak Darajat

Puncak Darajat
Puncak Darajat merupakan sebuah kolam renang air panas sekaligus tempat wisata yang ramai pengunjung, di hari libur Puncak darajat selalu di padati oleh orang dari luar kota, seperti, bandung, jakarata, bogor, dan masih banyak pengunjung dari luar kota.

Puncak Darajat merupakan Tempat yang strategis, ketika kita sedang berlibur disana akan terlihat panorama alam garut bayongbong, karena Puncak Darajat ini letaknya paling atas, tentu saja hal ini menarik pengunjung yang banyak, Puncak darajat juga harga-nya masuknya sangat murah dan terjangkau.

Selain Kolam, Puncak Darajat Juga memiliki Tempat penginapan seperti bungalau, bungalau memiliki kapasitas 15 orang, dan type kamar biasa pun tersedia di puncak darajat ada yang muat 2-4 orang. harga di jamin murah, sekitar 300-500 untuk kamar type 1 dan 2. selain tempat sekarang kita bahas tentang pasilitas yang ada di kolam-nya, dalam kolam renang air panas ada sebuah tempat main, seperti, waterboom, selain itu ada juga permaianan yang bisa kita nikmati seperti:
-Flying Fox
-Taman stowbery
-ATV,dll.

Untuk itu anda silahkan datang ke Puncak Darajat yang beralamat:
Kota Garut-Samarang garut-Pasir wangi-Darajat.

Puncak Darajat
info
Blog: Youtocom
penulis: Denie
Tujuan: informasi

Lihat disini tenatang darajat
Beritasunda
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Puncak Darajat Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Puncak Darajat

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))