Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

12 November 2012

Tips atau Cara Membuat Tubuh Kekar-Alami

Tips atau Cara Membuat Tubuh Kekar-Alami
Tubuh kekar merupakan keinginan bagi setiap peria,namun memiliki tubuh kekar tidak di miliki oleh setiap peria, Kali ini saya akan membocorkan sebuah rahasia yang dimana tubuh saya kekar dengan alaminya, entah apa yang saya lakukan mengapa tubuh saya menjadi tubuh yang di idamankan setiap peria, meskipun saya jarang olahraga setiap hari tapi saya selelu menjalankan olahraga setiap minggu.

Dengan olahraga setiap minggu saya pikir sangat cukup, karena kalau kita setiap hari olah raga kemungkinan akan merubah sesuatu bnentuk tubuh yang tidak di inginkan, namun bagus juga untuk melakukan olahraga setiap hari asal jaga pola makan dan serat dalam makanan, jangan sampai olahraga terus menerus sedangkan pola makan yang bergizi tidak di pentingkan.

Lalu Apa Sih Rahasia Saya? Tentang tubuh yang kekar

Setiap saya bercermin tubuh saya terlihat kekar, dan selain kekar tubuh saya tinggi, kebayang ga sih, tubuh kekar yang saya alami normal tidak berlebihan.

Rahasinya untuk menjadi tubuh kekar normal itu:

-Olah raga yang cukup, jangan melakukan olahraga yang tidak sesuai dengan tubuh kita, Dikit demi sedikit saja, yang penting olahraga mengeluarkan keringat.
-Makanlah Telur ayam kampung yang mentah atau di LOK-LOK
-Jaga pola makanan yang sehat,
-Makan yang teratur
-Seringlah melentang kan badan di BAD selurus mungkin
-Lakukan tidur dengan terlentang ke atas
-lakukan olahraga yang biasa-biasa saja
-Jangan meminum minuman keras
-Ikuti oalah raga yang di jadikan sebuah pembelajaran di sekolah
-Jangan mengangkat Beban yang tidak sesuai dengan tubuh karena bisa membuat tubuh kita pendek.
-lakukan jalan santai sekitar 100 m/ setiap hari
-lakukan olahraga Loncat 10-12 X
-Lakukan Gaya olahraga gaya Cemes di POLI BAL

Mungkin itu saja sih yang saya suka lakukan, dan hasilnya lumayan, Tubuh saya menjadi kekar dan alami tanpa sesuatu yang tidak natural.
Info:
Blog Youtocom
Penulis: denie
Tujuan: Pengetahuan
Tentang: pengalaman pribadi

Tips atau Cara Membuat Tubuh Kekar-Alami

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Tips atau Cara Membuat Tubuh Kekar-Alami Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tips atau Cara Membuat Tubuh Kekar-Alami

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))