Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

12 November 2012

Merawat Tubuh Secara Alami

Merawat Tubuh Secara Alami
Tubuh yang sehat serta bersih merupakan sebuah tanggung jawab kita, maka dari ini saya ingin berbagi kapada anda dalam hal perawatan untuk tubuh, karena dengan tubuh sehat dan bersih ternyata tidak rugi lo, bisa banyak teman dan kerabat, selain itu membuat kita PD, dan mudah untuk bergaul.

Coba kita bayangkan seandainya tubuh kita itu kotor dan bau, itu tandanya orang yang tidak mau menjaga tubuhnya sendiri, dan tentunya ini akan rugi bagi anda, dengan hal ini kita bisa dui jauhi teman dan kerabat, dan memungkinkan kita tidak bisa bergaul karena tidak PD.

Tips Merawat tubuh ini menurut saya lumrah kerena ini merupakan kebiasaan yang sering di lakukan, namun apabila mempunyai keinginan yang kuat untuk merawat tubuh tentunya ini akan membawa hasil yang bermanfaat.

Untuk itu marilah kita jaga tubuh kita agar sehat dengan:

-meminum air putih sebanyak 8-12 gelas perhari, dengan minum yang teratur badan/tubuh kita akan merasa segar dan bugar, selain itu daya konsentrasi akan maksimal.
-makanlah buah-buahan yang memiliki vitamin, karena dengan vitamin daya tahan tubuh kita akan seimbang juga daya konsentrasi akan tinggi.
-Madu di campur dengan air, tentunya ini akan merawat tubuh anda dalam segi kulit, minumlah madu di campur air secara teratur.
-Dengan mandi yang lumayan lama akan menghilangkan sel-sel yang mati,dan jangan lakukan gosokan yang keras ke kulit ketika mengeringkan air di tubuh oleh handuk.
-Ketika berjemur jangan terlalu lama karena akan membuat kulit gosong
-Buatlah jus yang tercampur mentimun dengan tomat lalu oleskan ke bagian kulit yang gosong.

Menurut saya tips ini mudahkan? selamat mencoba aja kamu yang di rumah dengan tips ini, semoga bermanfaat.
Info:
Blog: youtocom
Penulis: denie
Tujuan: Pengetahuan
Merawat Tubuh Secara Alami


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Merawat Tubuh Secara Alami Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Merawat Tubuh Secara Alami

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))