Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

25 November 2012

Nenek Bergoyang Itik - Semangat

Nenek bergoyang, sangat hebat dan saya pikir saya pun kalah goyangan sama dia, dengan berani dan semangat, nenek itu menghibur orang yang berada di sekeliling-nya, tidak mempunyai rasa malu, nenek tersebut terus bergoyang dan saya pun tertawa melihatnya, jadi inget sama nenek saya. nenek ini terlihat tidak kecapean.

Video yang kebetulan tidak sengaja di temukan di sebuah beranda facebook, membuat saya terinspirasi untuk share, Dengan video ini di khususkan untuk anda yang membutuhkan hiburan seperti saya, saya paling suka menonton video yang Lucu. hiburan adalah sebuah pencarian saya dalam hidup.

Sepertinya kejadian ini di sebuah warung makan, karena terlihat di sekeliling nenek ini ada yang sedang makan, namun dalam video ini tidak di jelaskan, dimana tempatnya?, namun saya punya keyakinan bahwa si nenek ini sudah biasa melakukan hal ini, saya terus menonton dia sedang bergoyang, saya pun sempat bingung, apakah ini editing?.

Dari pada anda penasaran lihat videonya di bawah ini, dari kalian semua akan mempunyai tilaian terhadap nenek ini, setelah anda menonton-nya sepertinya akan menjadi bahan obrolan, karena sangat mustahil, nenek-nenek bisa seperti ini, Lucu banget, saya jadi semangat masa kalah sama nenek-nenek.

Source Video: Youtube



Nenek Goyang Itik

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Nenek Bergoyang Itik - Semangat Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Nenek Bergoyang Itik - Semangat

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))