Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

24 November 2012

Jenita Janet - Foto

Jenita Janet - Foto
Jenita Janet artis yang cantik, dia merupakan mantan personel 2 Racun, dengan Foto yang cantik, dia sangat suka meniru gaya ala artis luar negeri yang di kenal dengan foto luarbiasa dan penampilan yang begitu luar biasa juga, banyak ulama yang mengomentari artis Pavorit Jenita Janet.

Siapakah Artis yang di sukai Janita jenet?

Katy perry memiliki gaya panggung dan fashion busana yang waw, sehingga gaya dia di tiru oleh artis indonesia yang merupakan mantan personel 2 Racun yaitu janita Janet, dia panggung ke panggung mempromosikan lagu dangdutnya, di terkenal dengan lagu dangdutnya serta gaya yang menyerupai artis luar negeri Katy perry yang waw.

Artis cantik ini kelahiran bandung, 1 Juli 1987, Dia sempat terkenal dengan Duo Racun, dan ketika itu dia meraih popularitas hasil dari kerjasamanya dengan patner senior gina Youbi, nama artis Jeni Julia yang kerap di panggil Jenita Janet. Kenapa di panggil Jenita Janet? krena pertama dia populer, dia sebagai pedangdut keliling dengan Nama panggung Jenita Janet.

Penasaran kan dengan artis yang waw ini, dia mempunyai gaya Katy Perry lo, sepertinya sahabat gossip di rumah sudah tidak tahan ingin melihat Foto Janita Janet yang Waw, seperti apa yah fashion -nya, kita ambil yang positifnya saja dari gaya dia, jangan berbusana yang berlebihan.

Sampai juga, Kita lihat Foto artis yang waw:

Jenita Janet - Foto

Jenita Janet - Foto

Jenita Janet - Foto




Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Jenita Janet - Foto Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Jenita Janet - Foto

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))