Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

10 November 2012

Cara Menghilangkan Bau Kaki-Alami

Cara Menghilangkan Bau Kaki-Alami
Pengalaman saya ketika mempunyai seorang teman yang dimana setiap dia memakai sepatu dan di buka, itu sangat bau sekali, mungkinn saja dengan bau kaki itu di karenakan jarang mencuci kaki dan jarang potong kuku secara teratur, dia meminta saran kepada saya,

Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Di Kaki?

Untung ketika dia bertanya seperti itu saya sudah berpenglaman dalam menghilangkan bau kaki, karena saya selalu mengenakan kaoskaki dan sepatu dari kulit jadi kaki saya bau. pada waktu itu saya di beri tahu ibunda saya, bahan alami yang bisa menghilangkan bau di kaki.

Lalu apa rahasia bahan alami itu?

Bahan alami ini sangat ampuh untuk menghilangkan bau di kaki, asal kalian tahu aj, tidak PD kalau kaki kita bau, apalagi kalian suka berkumpul dengan teman di tempat yang harus membuka sepatu, saya yakin akan minder.

Tapi jangan Kawatir!
Mudah Ko!

Pertama Agar kaki kalian tidak bau Coba dengan bahan alami yaitu:
-Daun sirih tua
Ambil 9 helai daun sirih tua
-garam
Sediakan garam dua sendok makan
-Air
Sediakan air 380/1 litter atau sebotol aqua dan rebus hingga mendidih
- Masukan daun sirih tadi ke dalam air yang di panaskan
-Setelah itu tambahkan garam tadi sebanyak dua sendok makan sampai merata, dan selanjutnya angkat dan biarkan air sampai bisa di celup oleh kaki
-Bersihkan kaki selama 15 menit
-Angkat kaki dan keringkan dengan handuk

Agar hasilnya lebih bagus
+Jaga keberesihan kaoskaki dan sepatu
+lakukan Tips di atas seminggu dua kali
+bersikan kaki setelah memakai sepatu
+potong kuku secara teratur

Nah itu merupak tips bagi anda yang suka dengan cara alami
Info:
Blog: Youtocom
Penulis: Denie
Judul: Tips/cara menghilangkan bau kaki dengan alami
Tujuan: untuk pengetahuan

Cara Menghilangkan Bau Kaki-Alami

Cara Menghilangkan Bau Kaki-Alami


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Cara Menghilangkan Bau Kaki-Alami Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Menghilangkan Bau Kaki-Alami

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))