Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

10 November 2012

Cara Menghaluskan Telapak tangan

Cara Menghaluskan Telapak tangan
Tangan anda kasar? "jangan dah yah"
Tau gak sih?
Tangan kasar itu membuat kita tidak PD saat berjabatan tangan, kerasa banget sama aku yang memiliki tangan kasar, aku seorang guru namun aku suka tidak PD ketika murid mau berjabatan tangan "Karena ap?" tangan ak kasar, tangan aku kasar karena tiap hari aku bawa motor, dan ketika macet aku harus megang gas terus, jadinya tangan aku kasar membuat aku tidak PD.

Ampun ogah tangan aku kasar? masih mending aku seorang cowo.
kalian Cewe? jangan dah yah.

Kali ini sangat bermanfaat sekali khususnya kalian Cw, apalagi kalau kalian seorang Cw yang banyak aktivitas dengan kerabat kerja Dsb. Tentunya dengan tangan kasar akan membuat kita tidak Pd.

Lalu bagaimana caranya agar tangan aku tidak kasar?
Itu gampang Ko!

Simak ya"

-Tahukah anda KENTANG
Coba kentang bersihkan lalu kupas dan parut, setelah di parut oleskan kepada tangan yang kasar, setelah di oleskan tunggu 30-35 menit, setelah itu basuh/bersihan dengan air jeruk nipis.

-AMPAS KOPI
Ketika anda meminum kopi yang berampas jangan sia-siakan karena ampas kopi ini ada manfaatnya juga, ini bisa membuat tangan kita halus dengan cara si ampas kopi gosokan kepada tangan kasar kita dan diamkan selama 15-20, selanjutnya bilas dengan air bersih.

-KULIT PISANG
Jangan di buang sia-sia kulit pisang nanti orang terjatuh gara-gara kulit pisang yang anda lempar, Nah dengan kulit pisang bisa membuat tangan kita halus, caranya, tumbuk kulit pisang hingga halus dan oleskan ke telapak tangan biarkan mengering dan selajutnya bilas dengan air sabun hingga bersih.

-DAUN PEPAYA
Daun pepaya di tumbuk hingga menjadi air dan oleskan ke tangan yang kasar diamkan hingga 15-20 menit dan bilas hingga bersih.

Itu saja sih mudah dan tidak mahal "betul tidak?

Agar hasil yang maksimal lakukan 5x/hari.

Info
Blog: youtocom
Penulis: denie
judul" cara menghaluskan tangan yang kasar
tujuan: memberikan wawasan

Cara Menghaluskan Telapak tangan

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Cara Menghaluskan Telapak tangan Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Menghaluskan Telapak tangan

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))