Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

11 Januari 2013

Aku Lelaki Selalu Jatuh Cinta

Aku Lelaki Selalu Jatuh Cinta
Rasa cinta yang aku miliki merupakan sebuah anugerah, aku sebagai lelaki yang mudah jatuh cinta, entah apa yang aku pikirkan, setiap aku melihat wanita cantik dan menarik hati, hati ini selalu ingin memilikinya, meski aku telah memiliki dirinya, entah apa yang terjadi aku selalu jatuh cinta kepada setiap wanita, mungkin saja ini merupakan kodrat untuk lelaki yang selalu jatuh cinta, namun biasanya lelaki tidak memiliki tahanan untuk mengatakan cinta, cenderung kalau lelaki ingin secepatnya mengatakan cinta.

Tertanam dalam jiwa lelaki biasanya cepat bosan terhadap pasangannya, namun lelaki biasanya tulus dalam menikmati cinta, hanya saja mempunyai kelemahan yaitu bosan, anda sebagai wanita jangan takut dengan hal seperti ini, karena lelaki bisanya tidak bosan dengan sikap dan layanan yang anda miliki, lelaki paling suka sama wanita yang memiliki tampilan yang menarik hati, biasanya mereka nyaman apabila wanita atau pasangannya menarik di pandang dan gaya wanita itu tidak membosankan.

Cerita ini sengaja saya bagikan agar anda sebagai wanita tidak di tinggalkan atau bukan orang yang membosankan bagi lelaki, saya pribadi sangat bingung dengan perasaan sendiri karena saya selalu jatuh cinta dengan wanita yang menarik hati. mungkin kah perasaan ini sempurna untuk saya atau ini merupakan godaan yang menghampiri setiap lelaki.

lelaki paling suka di perhatikan!
Aku Lelaki Selalu Jatuh Cinta

Aku Lelaki Selalu Jatuh Cinta


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Aku Lelaki Selalu Jatuh Cinta Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Aku Lelaki Selalu Jatuh Cinta

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))