Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

19 Desember 2015

Tiga Jenis Asuransi yang Penting Dimiliki

Saat ini sudah banyak sekali perusahaan – perusahaan asuransi yang berdiri di negeri kita ini. Dari sekian banyak asuransi tersebut, ada asuransi yang sudah mempunyai nama, ada juga yang masih belum terlalu dikenal luas. Sebenarnya sudah banyak sekali orang yang mengetahui apa manfaat dari asuransi. Akan tetapi, banyak juga dari mereka yang mengabaikannya karena merasa asuransi tidak terlalu penting atau timbulnya rasa khawatir susah untuk mendapat klaim asuransi. Sebenarnya, rasa takut seperti itu adalah wajar. Namun, anda bisa terbebas dari perasaan takut tersebut jika memilih layanan asuransi yang tepat. Ada tiga jenis asuransi yang penting untuk dimiliki, yaitu asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan asuransi mobil.

1. Asuransi jiwa
Jiwa adalah harta yang paling berharga dan tidak bisa dibeli dengan apapun. Jiwa yang ada dalam raga kita ini adalah modal besar yang mampu membuat kehidupan berjalan. Misalnya seorang ayah dengan jiwa yang dimilikinya akan senantiasa berusaha untuk membahagiakan keluarganya dan mencari nafkah untuk keluarganya. Akan tetapi, saat jiwa itu dicabut oleh sang pencipta, keluarga mungkin akan kehilangan tulang punggung mereka. Disinilah asuransi jiwa dapat membantu. Meskipun sang ayah sudah tiada, namun anak dan istrinya tetap bisa melanjutkan hidup dengan baik.

2. Asuransi kesehatan
Kesehatan juga merupakan modal yang membuat aktifitas sehari – hari dapat berjalan dengan baik. penting bagi kita untuk mengasuransikan kesehatan, mengingat semakin hari biaya kesehatan semakin mahal. Tentu kita tidak ingin jatuh sakit. Namun asuransi hadir untuk memberi rasa aman jika sewaktu – waktu ada masalah yang mengganggu kesehatan kita.

3. Asuransi mobil
Kehilangan, kerusakan, kecelakaan, atau pencurian mobil adalah hal yang membuat kita akan merasa sangat sedih dan kehilangan. Pasalnya, mobil termasuk barang berharga apalagi jika mobil yang dimiliki adalah mobil mewah. Untuk melindunginya dari berbagai kemungkinan yang terjadi, maka perlu bagi kita untuk mengasuransikan mobil tersebut. dengan demikian, kita akan merasa tenang dan pastinya mobi kita akan terlindungi dengan jaminan yang disediakan oleh pihak asuransi.

http://youtocom.blogspot.com/


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Description: Tiga Jenis Asuransi yang Penting Dimiliki Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tiga Jenis Asuransi yang Penting Dimiliki

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))