Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

4 Desember 2015

Tata Cara Berkendara Yang Baik

Sampai saat ini tingkat kecelakaan di indonesia begitu meningkat hampir setiap hari selalu ada kejadian seperti itu. Dan pemicu dari kecelakaan tersebut adalah di sebab kan orang yang membawa kendaraan tersebut membawa mobil atau motornya secara ugal – ugalan. Dan langkah awal dari pihak petugas kepolisian dalam memberantas pengendara yang ugal – ugalan adalah dengan memperketat pengendara. Contohnya setiap minggu polisi selalu melakukan razia kelengkapan para pengendara dan bukan hanya itu saja para petugas pun memeriksa kelayakan mobil atau motor. Meskipun kita sudah memiliki asuransi kendaraan terbaik di indonesia namun keselamatan harus tetap kita jaga supaya kita bisa terhindar dari bahayanya kecelakaan.

Terjadi musibah yang tidak kita ingin kan itu tidak hanya datang karena kelalaian kita, namun bisa juga kita di tabrak oleh kendaraan lain. Supaya anda nyaman pada saat membawa motor atau mobil sebaiknya sebelum anda berpergian langkah pertama yang harus anda lakukan adalah siapkan peralatan yang akan di bawa. Contohnya helm yang berstandar indonesia, jaket yang tebal atau kalau perlu gunakan anti peluru supaya angin tidak mudah menembus ke dalam tubuh kita. Selanjutnya periksa surat – surat penting yang harus anda bawa pada saat membawa kendaraan misalnya surat izin mengemudi atau SIM, STNK motor atau mobil, dan KTP. Semua itu bertujuan supaya anda tidak kena tilang pada saat perjalanan, yang terpenting ketika anda akan pergi harus selalu cek kelayakan kendaraan anda seperti rem depan dan belakang, ban, dan yang lainnya.

Supaya pada saat anda mengendarai akan terasa lebih nyaman dan tenang, untuk menjalankannya pun di usahakan harus hati – hati jangan sampai anda melanggar peraturan lalu lintas yang bisa merugikan diri sendiri. Dan akan lebih bagusnya lagi jika anda melengkapi semua itu dengan Asuransi Kendaraan Terbaik di Indonesia pastinya tidak akan ada lagi rasa cemas dan khawatir ketika anda akan pergi ke salah satu tempat yang jauh. Semoga yang sudah saya sampaikan tadi bisa bermanfaat bagi kita semua.

http://youtocom.blogspot.com/


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Tata Cara Berkendara Yang Baik Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tata Cara Berkendara Yang Baik

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))