Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

15 September 2013

iphone 5s Semakin Canggih

Apple akan segera memanjakan orang orang yang menyukai Handphone dari Apple, Berita terbaru mengabarkan bahwa Apple telah me-rilis 2 model seri iphone yang dimana tentunya memanjakan bagi orang pencinta Smartphone. perlisisan yang tidak jauh selisihnya tentunya konsumen akan kebingungan apakah memilih iphone 5S atau iPhone 5C?, tentunya ini membutuhkan badget yang double untuk mencoba keduanya. dari pihak Apple akan mengumumkan perilisan setelah konferensi pers.

"Dengan adanya kedua seri ini tentunya hati ini telah terkudetasi, terkait keseimbangan dan labil ekonomi" he he he ..., peluncuran handphone yang Semakin dekat waktu untuk perilisan, tentunya konsumen ingin banyak tahu dari mulai sepesfikasi sampai dengan harganya maka berdampak pada banyak pula informasi yang bocor. entah dari mana datangnya informasi ini, namun informasi ini tentunya akan sangat membantu anda untuk mengetahui sekaligus persiapan untuk memiliki smartphone, untuk bocoran harga dari kedua seri iPhone baru ini, Berapa yah harganya?

pertama iPhone 5S yang berkapasitas 16-GB akan segera di pasarkan dan dijual dengan harga $649 atau sekitar Rp. 6,7 juta rupiah, Apple sengaja merilis seri iPhone 5S ini merupakan seri yang lumayan paling murah, dengan haraga yang murah tentunya akan menjadi keuntungan anda dalam mencari informasi yang mudah dan disuguhkan aplikasi yang komplit. selanjutnya disusul dengan iPhone 5 yang akan dijual dengan harga murah ''diskon'', yakni $549 alias sekitar Rp. 5,7 juta. nah Sedangkan untuk iPhone 5C tentunya ini menjadi varian iPhone baru yang lumayan murah dari iphone 5s dan 5 dengan harga $449 atau sekitar Rp. 4,7 juta.

selain info harga ada juga nih kelebihan dari iphone 5s yaitu mengetahui bahwa iPhone 5S memiliki teknologi sensor sidik jari yang sangat canggih atau yang lebih dikenal dengan Fingerprint Scanner, kini ada fakta unik mengenai hal tersebut, namun ternyata kecanggihannya ini ada kabar yang mengejutkan sobat bahwa Seperti yang dilansir oleh Ubergizmo (12/9), teknologi canggih sidik jari yang terpasang pada iPhone 5S ternyata sangat mengejutkan bagi para penggunanya bahwa tekhnology sidik jari nya sama sekali tidak menyukai apabila jari sobat berkeringat, tentunya ini menjadi kelemahan tersendiri bagi iphone 5s, tapi gampang ko sobat, berarti anda harus membawa tisyu untuk membersihakan tangan anda dari keringat.

Apple memberikan hal ini mungkin wajar, dan bertujuan untuk melindungi program agar lebih awet, positif thingking:



iphone 5s Semakin Canggih
iphone 5c
iphone 5s Semakin Canggih
iphone 5s

Info:
Penulis : Deni
Sumber: Youtucom
Tujuan: Sebagai Informasi akurat lengkap


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: iphone 5s Semakin Canggih Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: iphone 5s Semakin Canggih

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))