Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

21 Januari 2013

Ucapan Ulang Tahun Untuk Kekasih

Ucapan Ulang Tahun Untuk Kekasih




Bukan sebongkah berlian yang ku bawa
Bukan pula serpihan emas yang akan ku persembahkan...

hanyalah sebait Do'a yang bisa ku berikan...
"selamat ulang tahun sayang.."
semoga tuhan memberikanmu kebahagiaan dan limpahan rizky serta mengabulkan segala Do'a dan Harapanmu..

Sebelum hari ini terlewat...
ijinkanlah ku genggam tanganmu
memandang matamu dengan penuh kasih...
dan memelukmu hangat sembari membisikan...
"selamat ulang tahun kekasih hatiku"
semoga panjang umur dan semoga cinta kita kekal abadi..

Aku pikir tak penting apa yang akan aku bilang..
lebih bermakna apa yang akan aku lakukan dan apa yang akan ku perlihatkan kepadamu..
"happy brithday cintaku..

semoga di tahun berikutnya masih tetap bersama..!!!

Sekali lagi selamat ulang tahun yah,.
semoga aku menjadi orang yang terakhir yang mengucapkannya karena aku ingin menjadi orang terakhir yang menjadi pendampingmu

sucikan diri dengan shalat
bersihkan jiwa dengan dengan shalat
sucikan hati dengan ke ikhlasan
sucikan usia dengan cintamu
selamat ulang tahun my Darling

Create By : Leni N.m
Ucapan Ulang Tahun Untuk Kekasih










Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Ucapan Ulang Tahun Untuk Kekasih Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ucapan Ulang Tahun Untuk Kekasih

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))