Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

8 Desember 2012

Tambang Emas Terbesar di Dunia - Foto

Tambang Emas Terbesar di Dunia - Foto
Tambang Emas yang begitu kaya dan tambang emas ini merupakan Pertambangan Terbesar di Dunia, Mungkin anda bertanya Dimana Tambang Emas ini? papua menjadi Temapat yang sangat kaya akan Emas, lihat saja Pada gambar di bawah ini, terlihat lahan yang luas dan galian yang tidak terbayangkan oleh kita, tambang ini berada di wilayah kita Negara indonesia.

Namun konon katanya penghasilan ini tidak sepenuhnya di miliki oleh kita, Katanya kita hanya bisa menikmati sedikit bagian dari penghaslian ini, lalau siapa yang memiliki tambang emas ini, sangat sulit tuk di ungkiri, entah apa yang terjadi, Tambang emas yang terbesar ini di miliki Oleh pihak asing, mungkin ini sangat aneh dan Bertanya dengan WHY?

Kita sebagai rakyat, khususnya saya pribadi berlinang air mata dan tentunya ingin melakukan sesuatu, namun sayang saya tidak bisa berbuat apa2, hanya tatapan yang bisa berbicara dalam hal ini, Semoga saja ini akan menjadi pelajaran untuk kita, bangkit dan kerjakan yang kita bisa, berfikilah positif, majukan bangsa kita ini menjadi bangsa yang kaya dan kekayaan milik kita sebagai bangsa negara indonesia.

Untuk generasi yang baru, mari kita banggakan bangsa kita sendiri yaitu bangsa Indonesia, belajarlah yang tekun, Sebenarnya kita Bisa, kalau kita peduli terhadap Bangsa kita sendiri, jangan takut kita miskin.

Berikut Foto yang Membuat saya terharu:

Tambang Emas Terbesar di Dunia - Foto


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Tambang Emas Terbesar di Dunia - Foto Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tambang Emas Terbesar di Dunia - Foto

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))