Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

13 Desember 2012

Kesehatan Bagi Wanita

Kesehatan Bagi Wanita
Wanita yang cantik adalah wanita yang bisa merawat dan menjaga kesehatan, kesehatan dalam maupun luar itu harus bisa di tonjolkan oleh wanita, karena wanita itu sangat rentan dengan berbagai penyakit, luar atau dalam, sebagai wanita kita harus bisa menghindari hal yang bisa membuat dampak negatif terhadap kesehatan tubuh kita. dengan demikian kita harus cerdas menjaga kesehatan.

Sebenarnya tidak hanya pada Wanita, Peria juga sangat penting menjaga kesehatan luar dan dalam, namun yang saya ketahui wanita sangat rentan denga apa yang tidak di inginkan, apalagi kita mempunyai sifat lalay dalam menjaga kesehatan, beberapa hari kedepan kita akan merasakan dampak dari kelalaian kita. maka dari itu kita harus rajin menjaga kesehatan.

Pada bagian yang tersembunyi biasanya suka menjadi permasalahan terbesar bagi wanita, karena kalu bagian itu tidak terawat itu akan menjadi objek yang menakutkan, biasa yang trjadi pada bagian tersembunyi itu, Rasa Bau, namun dengan demikian bagian tsembunyi juga rentan terjadinya kanker, sungguh ini hal yang sangat menakutkan bagi wanita.

Dengan pernyataan seperti ini, dari mualai sekarang kita mulai menjaga bagaian-bagaian yang harus di bersihkan, dan bersihkan bagian tersembunyi anda dengan Extra. adapun disini Tips untuk menjaga Kesehatan:

-Hindari Merokok
-mengekang Kolestrol, karena pada usia 55 biasanya wanita terkena penyakit ini.
-Perhatikan Berat Badan anda.
-bagi wanita sangat bagus memperbanyak makan sayuran.
-Hindari makanan yang berlemak
-Beristirahat
-Olahraga
-Cek tekanan Darah
-Periksalah bagian-bagian terembunyi anda dan bagian yang rentan anda, agar bersih dan sehat.

Kesehatan Bagi Wanita

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Kesehatan Bagi Wanita Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kesehatan Bagi Wanita

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))