Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

29 Desember 2012

ipod touch 5 - Model & Spesifikasi

ipod touch 5 - Model & Spesifikasi
Jaman semakin maju, dunia seolah-olah berubah dengan kemajuan jaman ini di bidang dunia informasi dan komunikasi, semua yang kita lakukan terbantu dengan perkembangan dunia informasi dan komunikasi, dengan seiringnya jaman, saya paling suka dengan ipod touch 5, dengan produk ini saya bisa terbantu dalam segala hal. seperti yang saya lakukan di ipod touch 5, disana kita browsing berbagai informasi melalui internet, dengan demikian saya bisa mengetahui berbagai informasi melalui ipod touch 5.

Namun dengan demikian, seiringnya perkembangan jaman, pasti ada penilaian dari sisi negatif dan Fositif, sebenarnya kita harus bisa melaksanakan dan mengikuti perkembangan jaman ini, seperti menikmati fasilitas yang ada di ipod touch 5, saya yakin harga bukanlah masalah satu-satunya, namun keinginan yang kuat yang akan membawa kita ke hidup moderen. kita harus bisa menerima dengan perkembangan ini di sekitar kita.

Sebuah ilmu pengetahuan dan pengalaman sekarang bisa di dapat dengan melihat-lihat informasi di internet, munculanya informasi di dunia internet, itu di karenakan manusia yang peduli terhadap sesama untuk salaing berbagi di dalam informasi, dengan ini sangat kebetulan sekali saya bisa mengenalkan ipod touch 5, kapada anda.

Di bawah ini saya akan memperkenalkan model mdari ipod touch 5: yaitu sebagai berikut

IOS: IOS 6
fitur Siri: 4s
layar: 4 inch
prosessor: Apple Chip A5
Kamera: 5MP

Harga:
-32Gb sekitar Rp 2.900.000
-64Gb sekitar Rp 3.800.000

itu saja yang saya bisa sampaikan semoga, informasi ini bermanfaat:

ipod touch 5 - Model & Spesifikasi

ipod touch 5 - Model & Spesifikasi



Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: ipod touch 5 - Model & Spesifikasi Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: ipod touch 5 - Model & Spesifikasi

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))