Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

29 Desember 2012

Goyang Pinguin - Dangdut

Goyang Pinguin - Dangdut
Goyang pinguin kini hadir di dangut Indonesia, katanya Goyang Pinguin ini akan menjadi pesaing dari Goyang Itik, Ada-ada saja yah..di dangdut indonesia, tapi anda jangan menjadi kawatir dan jangan sampai menjadi bombrang permasalahan, ini tentunya akan menjadi hal yang positif di dunia hiburan, dengan adanya model dan bentuk goyangan dalam dunia dangdut, ini akan menjadi Variant dalam dangdut. dengan danya variant goyangan ini akan memicu orang untuk menyukai dangdut indonesia ini.

Zaskia, si goyang itik menanggapi dengan tenang dan positif atas pesaingnya ini, bahkan dia yakin masih banyak orang yang suka dengan goyangan naturalnya. buat zaskia pesimis aja, dan buat Goyang pinguin semangat terus untuk membuat dunia dangdut selalu di tonton dan di pendengarkan, karena dangdut itu membuat kita bergoyang, apa lagi datang nama baru dari goyangan dangdut yaitu Goyang Pinguin.

Anda yang suka dangdut siap siap aja, ada gencaran Dangdut, dengan kekereatifan akan membuat hal itu menjadi orang yang di sorot media, kualitas orang akan terlihat ketika dia menjadi dirinya sendiri, seperti yang kita tahu, ayu tingting, Zaskia, mereka mempunyai kekereatifan dalam bidang nyanyi dangdut dan bentuk expresi dari nyanyiannya.

saya pribadi sangat suka dengan perkembangan dangdut, di hari yang tanpa ada pekerjaan, dangut selalu saya pendengarkan untuk menjadi pengisi dalam kegalauan, Anda tahu Galu? pasti tahu yah, dangdut sangat cocok apalagi lihat Goyang Pinguin, pastinya akan dang-dang dut, cessss...
Info
Blog: Youtocom
Penulis:Denie
tujuan: Wawasan
Source Video: YouTube

Goyang Pinguin - Dangdut



Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Description: Goyang Pinguin - Dangdut Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Goyang Pinguin - Dangdut

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))