Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

26 November 2012

Satria R - Suzuki

Satria R - Suzuki
Satria R Suzuki 120 cc, hai sobat kali ini saya memperkenalkan Satria R 120 CC dari Suzuki, 2 Tax yang selalu terdepan dalam kecepatan, apalagi dengan motor yang terawat akan terlihat bersih juga bertenaga, kali ini Motor yang berwarna kuning akan menjadi daya tarik anda untuk Memiliki Satria R 120n cc.

Motor yang masih orginal, namun hanya saja bagian kepala dari Motor ini sudah termodifikasi dengan kepala Mio, namun mesin dan aseoris lainya masih orginal, saya sangat menikmati sekali dengan gaya satria, motor yang terawat dan kualitas oli samping, sangat berpengaruh dalam penampilan juga tenaga.

Meski motor ini lahirnya tahun 2003. bentuk rangka dan kaper masih bagus, dan orginal, warna yang clink,. suara yang halus, karena kenalpot yang di rawat, kalai kita membahas kecepatan motor ini sangat cocok, apalagi anda yang suka motoe trek, lampu yang masih kumplit dan menyala, dengan aki yang masih terawat.

Mungkin anda penasaran dengan bentuk satria yang saya tawarkan, semoga anda menjadi termotivasi untuk menikmati motor satria, anda jangan kawatir motor yang seperti ini sekarang sudah murah namun berkualitas, cowo yang sejati pasti pake satria, nama yang keren sangat berpengaruh.

Berikut Gambar Satria R
Satria R - Suzuki

Satria R - Suzuki

Satria R - Suzuki

Satria R - Suzuki

Satria R - Suzuki

Satria R - Suzuki

Satria R - Suzuki

Satria R - Suzuki

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Satria R - Suzuki Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Satria R - Suzuki

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))