Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

27 November 2012

Sampah Anorganik - Artikel kesehatan

Sampah Anorganik
Lingkungan merupakan hal yang menentukan seberapa jauh manusia peduli terhadap lingkungan, peduli berarti kita menjaga lingkunangan supaya bersih, kita harus belajar cara merawat dan menjaga lingkungan, dengan belajar kita akan mengerti pentingnya kebersihan terhadap lingkungan.

Menjaga lingkungan sangatlah tidak mahal, dengan kebersamaan dan kesadaran dari masing-masing individual akan menciptakan lingkungan yang sehat, dan bersih, kita harus bisa mendeskripsikan, hal apa saja yang bisa membuat lingkungan kotor, tidak sehat, tercemar,?, secara garis besar tentunya kita telah ketahui, hala yang bisa merusak lingkungan, salah satunya adalah Sampah.

Mengenai sampah yang mencemari lingkungan, kita akan bahas sampah yang paling bandel dan sampah ini tidak membusuk yang merupakan sampah Non-hayati atau bisa di sebuat juga sampah Anorganik, Samapah Non-hayati adalah sampah yang tidak bisa di uraikan oleh alam, dan bentuk dari sampah Anorganik adalah berupa produk sinterik.

Sampah Anorganik biasanya di buat oleh pabrik yang dimana merupakan bahan seperti dari pertambangan, seperti yang kita ketahui Pelastik, botol, Kaleng, keramik, nah bahan-bahan ini tidak bisa di uraikan oleh alam. lalu bagaimana caranya menghindari penumpukan sampah Anorganik?

Sebenarnya kalau kita rajin, sampah Anorganik seperti pelastik, bisa di buat kreasi buat hiasan, begitupun dari botol, bisa di buat hiasan, dan masih banyak bahan Anorganik yang di jadikan hiasan, Contoh sebagi berikut:

Sampah Anorganik

Sampah Anorganik

Sampah Anorganik

Sampah Anorganik

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Sampah Anorganik - Artikel kesehatan Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Sampah Anorganik - Artikel kesehatan

+ komentar + 1 comment

18 Oktober 2013 pukul 17.09

Hallo kita ada juga nih artikel tentang 'Sampah Anorganik' silahkan kunjungi dan dibaca. Ini linknya;
http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/596/1/Unlock-Teddy_doddy_59-69.pdf
Thank you.
Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))