Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

28 November 2012

Menjaga Kesehatan

Menjaga Kesehatan
Sehat merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan, segala sesuatu yang di kerjakan di kehidupan sangatlah membutuhkan kesehatan, semua orang di tuntut untuk menjaga kesehatan, namun merka jarang menyadari bahwa kesehatan itu penting, bahkan sangat jauh dari sempurna untuk menjaga kesehatan.

Lingkungan merupakan sebuah tempat yang paling utama untuk terhindar dari sebuah wabah penyakit, namun sepertinya hal ini sangat jauh dari pembahasan menjaga kesehatan, seperti yang kita lihat di kota-kota besar, lingkungan sangat lah tidak di pedulikan, saya lihat di kota-kota besar sangat individualis dalam menjaga lingkungan.

Menjaga Kesahatan Tubuh - kesehatan tubuh tidak jauh pentingnya dari menjaga lingkungan, kalau lingkungan bersih, tubuh akan menerima akibat dari keberesihan lingkungan, selain lingkungan faktor makanan yang sehat, bersih, bergizi dan meminum air putih yang secara teratur akan membawa tubuh menjadi sehat, tidak hanya itu olahraga sangat lah penting bagi kesehatan tubuh.

Kesehatan jantung - kesehatan ini juga tidak luput dari lingkungan, kesehatan tubuh, faktor lingkungan sangat berpengruh terhadap kesehatan jantung, udara yang sejuk dan lingkungan bersih akan terhindar dari penyakit jantung. selain itu tubuh yang sehat tentunya modal sebagai kesehatan jantung.

Maka dari semua ini kita harus menjaga kesehatan mulai dari lingkungan, makanan, olah raga, dan pilihlah makanan yang sehat alami, hindari makanan yang menggunakan bahan pengawet. selain itu, cuci tangan sebelum makan, tidur secara tertaur, makan dengan tepat waktu, bersihkan tubuh 2 x sehari, jaga kesehatan gigi, pake masker apabila mau pergi ke luar, hindari minuman yang membuat pusing, .

Ini merupakan secara garis besar untuk Menjaga kesehatan, masih banyak lagi untuk menjaga kesehatan. terimaksaih
info
Blog: Youtocom
penulis: Denie
Tujuan: wawasan

Menjaga Kesehatan

Menjaga Kesehatan


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Menjaga Kesehatan Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Menjaga Kesehatan

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))