Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

22 November 2012

Jadwal Bioskop E walk XXI - Balikpapan

Jadwal Bioskop E walk XXI - Balikpapan
Balikpapan dengan Bioskop E walk XXI, sepertinya ini memerlukan persiapan yang matang, mungkin balikpapan merupakan tempat lumayan jauh dari Garut, Saya mempunyai rencana bersama keluarga untuk menonton Bioskop Ke Balikpapan tepatnya E walk XXI, kira-kira uang saya cukup ga ya?"

Sepertinya tidak usah kawatir, karena saya sudah tahu jadwal Film yang di tayangkan, semua film ini favorit saya, jadi meski jauh, tidak apa-apa, Tapi akan lebih seru lagi pergi dengan rombongan, kita bisa menyewa mobil rombongan, tentunya di jalan akan banyak hal yang di obrolkan.

Uang pas-pasan tidak memurungkan niat untuk pergi ke bioskop E walk XXI, saya yakin Balikpapan temapat dan suasana yang berbeda, semua yang terjadi di Balikpapan akan menjadi cerita pengalaman, dari sekarang anda persiapan, bawa teman anda, keluarga, sanak saudara, dan selajutnya saya kasih jadwal Film yang tayang di balikpapan E walk XXI.

Berikut jadwal Film di bioskop E walk XXI - Balikpapan

MOVIES
SHOWTIMES
-Breaking Dawn Part 2
12:15
14:30
16:45
19:00
21:15
12:45
15:00
17:15
19:30
21:45

-Hotel Transylvania (3d)
12:00
14:10
16:20
18:30
20:40

-Soar Into The Sun
12:30
14:40
16:50
19:00
21:10

-The Campaign
12:15
14:25
16:35
18:45
20:55
Jadwal Bioskop E walk XXI - Balikpapan

Jadwal Bioskop E walk XXI - Balikpapan

Mungkin dalam informasi ini kurang mendetail, untuk saran silahkan komentar, saya harap anda memberikan saran yang terbaik untuk meningkatkan kualitas Blog ini, terimaksih.

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Description: Jadwal Bioskop E walk XXI - Balikpapan Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Jadwal Bioskop E walk XXI - Balikpapan

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))