Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

3 November 2012

Cerita Lucu-Sedang Makan

Cerita Lucu-Sedang Makan
Hari yang panas dan gerah membuat saya terinspirasi untuk mampir ke sebuah Warnas (warung nasi), ketika itu saya bangun pagi-pagi untuk persiapan mengajar ke sekolah, biasa jadi seorang guru itu harus rajin. setelah saya nyampai ke sekolah saya langsung ke kelas dan memberikan sebuah materi, kebetulan waktu itu saya di jadwal pada jam pertama, sehingga saya lupa untuk sarapan.

Setelah Saya beres menyampaikan materi kepada anak-anak saya langsung pulang dan terpikir untuk pergi ke warung nasi ABAH yang ada di simpang lima garut, setiba di warung nasi saya pesan menu makanan saya yaitu nasi lauknya daging jang-jang sama Tempe, selanjutnya saya duduk di kursi sambil menikmati makan saya.

Selang kemudian datang 2 orang dan di kira oleh saya mereka adalah pasangan, dan saya lihat " sambil mata melotot" wedan cantik banget ini Cw, saya terus lihat gerak-gerik dia dia pesan makanan dan dia duduk di pinggir aku "tidak saya hiraukan pacarnya, karena pacarnya duduk di sebelahnya" beuuhh wangi banget rambut meski berjarak 20 Cm, bodinya Cool abis juga Tinggi idaman banget.

Sambil makan saya terrus lihatin dia dan membayangkan enaknya bila jadi pacarnya" trus dan terus membuat perasaan saya dag...dig...dug" setelah beberapa menit saya pandangi dan di perhatikan" ketika saya lihat tangannya" Hah borokan" tau ga cih dengan boroknya membuat saya tidak napsu makan" hampir makan saya keluar semuanya" uo uo uo" di dalam hati cantik-canti Borokan.

Ga Gaul!!!
Harus Jadi Perhatian Untuk Kalian Harus di Perhatikan Cw Cantik

Info:
Blog: Youtocom
Penulis: Denie
Judul: Cerita Lucu

Cerita Lucu-Sedang Makan

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Cerita Lucu-Sedang Makan Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cerita Lucu-Sedang Makan

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))