Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

28 November 2012

Buah Pepaya Memiliki 6 Manfaat

Buah Pepaya Memiliki 6 Manfaat
Pepaya merupakan buah yang manis dan bergetah, namun ternyata buah ini sangat banyak manfaatnya, asal kita ketahui, tidak hanya buah pepaya yang banyak manfaatnya, pucuk dari pepaya sangat baik untuk kesehatan, lalu apa manfaat dari buah pepaya ini?

Yang saya tahu dari buah pepaya ini adalah bisa merawat kulit dengan sempurna, namun pepaya yang kita tahu ada yang masak dan mentah, meski pepaya yang mentah memiliki banyak getah ketimabang yang masak, dalam pepaya mentah tersimpan vitamin-vitamin penting dan papain yang merupakan enzim proteolitik.

Secara umum buah pepaya sangat baik untuk kesehatan jantung dan mencegah Degenerasi Makula, karena buah ini merupakan sumber nutrisi antioksidan yang baik seperti vitamin A, vitamin C, vitamin E dan vitamin K, selain itu Pepaya merupakan sumber folat, kalium dan serat.

Lalu apa yang terpenting dari pepaya?
Berikut manfaat buah Pepaya:

-Harus anda ketahui Vitamin A, Vitamin E dan papain yang terkandung dalam pepaya sangat baik sebagai anti seperti dalam penuaan kulit sekaligus Nutrisi-nutrisi tersebut membantu mengurangi keriput, mengencangkan kulit dan mengangkat sel-sel mati.
-Buah pepaya juga sebagai Anti bakteri karena getah yang terkandung dalam pepaya membantu untuk menyembuhkan luka dengan cepat, Sehingga baik untuk menyembuhkan ulkus kulit dan luka bakar yang parah.
-Mungkin anda belum tahu bahwa Pepaya sering digunakan sebagai bahan dasar produk perawatan kulit, Karena membantu melembutkan kulit, membuat kulit sehat alami dan membuat kulit bercahaya. pilihlah bahan kecantikan yang bahan dasarnya pepaya.
-Buah Pepaya sangat baik menyembuhkan jerawat. Daging Pepaya baik yang matang atau mentah dapat diletakkan pada daerah kulit yang terdapat jerawat. Alhasil jerawat berkurang dan kulit sehat selalu.
-Di jelaskan di atas tentang buah pepaya mentah mengandung Antioksidan yang terdapat dalam pepaya terutama Vitamin C membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari yang berlebihan, Jus pepaya sangat membantu untuk mengurangi bintik-bintik coklat karena paparan sinar matahari yang terlalu lama.
-Tahukah Jus Buah pepaya sangat baik untuk menyembuhkan penyakit kulit, Mencegah dan mengobati jerawat, kutil, dan gangguan kulit lainnya, penyakit ini sangat bandel, namun dengan buah ini bisa di sembuhkan.
Info:
Blog: Youtocom
Tujuan: Kesehatan

Buah Pepaya Memiliki 6 Manfaat

Buah Pepaya Memiliki 6 Manfaat

Buah Pepaya Memiliki 6 Manfaat


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Buah Pepaya Memiliki 6 Manfaat Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Buah Pepaya Memiliki 6 Manfaat

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))