Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

25 Oktober 2012

Solusi Menghilangkan Bekas Jerawat-mudah

Solusi Menghilangkan Bekas Jerawat-mudah
Kesal dengan Jerawat?
Luka atau Bekas Jerawat?
Bagaimana Caranya untuk menghilangkan Bekas Jerawat itu?

Alhamdulilah dalam kesempatan ini saya akan bisa membahas tentang bagaimana, solusi untuk menghilangkan bekas jerawat? ' mungkin pandangan sisi lain seperti anjuran dokter untuk menghilangkan bekas jerawat ini membutuhkan Operasi.

Namun Untuk menghilangkan bekas jerawat ini tentunya membutuhkan ketulatenan dan kepedulian kalian untuk berusaha dengan hal yang sangat mudah, dulu saya banyak jerawat dan setelah saya berusaha dengan cara ini, dikit demi sedikit jerawat hilang dan bekasnyapun mengilang.

Dengan kita berbagi cerita bagai mana solusi menghilangkan bekas jerawat, ini akan menjadi dorongan untuk kita merawat kulit wajah tetap berseri tanpa ada luka di wajah" dengan demikian kita akan menjadi orang yang sayang kepada kulit wajah, karena orang yang bersih dan berseri akan membawa hidupnya ke lebih sempurna.

Saya mempunyai solusi untuk menghilangkan Bekas Jerawat"

Simak secara baik-baik!
Solusi menhilangkan Bekas Jerawat

(=)MADU
Madu akan menjaga dan merawat wajah kalian dengan cara ambil madu secukupnya lalu oleskan ke wajah kalian dengan sambil melakukan pemijatan lembut setelah itu lalu bilas dengan air hingga bersih, Catatan: harus dengan madu asli jangan tiruan, bisa kalian lakukan membubuhkan madu ke wajah sebelum tidur dengan di bilas air hangat, ini akan merawat wajah anda secara baik.

(=)Labu
Labu yang kaya akan vitamin E dan Zinc yang membuat regenerasi sel kulit, akan membantu menghilangkan Panuan, bahkan jerawat sekalipun, dengan memakan labu kita akan terhindar dari berbagai permasalahan kulit, selain itu labu juga membuat kulit bersinar, cerah, memakan labu akan membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat.

(=)Lidah Buaya
Lidah buaya yang dikenal sangat bagus untuk membersihkan wajah, yang dimana lidah buaya ini bisa mengecilkan pori-pori di wajah, agar lebih epektif untuk menghilangkan Bekas jerawat dan jerawat, lidah buaya ini di rebus dengan air panas lalu ambil lidah buaya itu seperti pasta campur dengan madu lalu oleskan ke wajah yang berjerawat atau bekas jerawat.

(=)Putih Telur
untuk menghilangkan Bekas jerawat coba kalian campurkan putih telur hingga merata lalu oleskan ke bekas jerawat.

(=)Ampas Teh
bukan ampas teh yang di celup, tapi teh yang tubruk" tempelkan ke wajah bekas jerawat lalu bilas dengan air hangat, lakukan hingga sembuh.

(=)Minyak Zaitun
Gunakan secara teratur dan oleskan ke noda jerawat dengan melakukan pemijatan, minyak ini juga bisa mengurangi pembengkakan pada jerawat.

Wajah bersih dan cantik selalu menjadi impian setiap orang
Namun buat apa harus mahal, cara ini bisa membantu' terimakasih
Info:
Blog: Youtocom
penulis: Denie
judul: solusi jerawat
label: kesehatan

Solusi Menghilangkan Bekas Jerawat-mudah

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Description: Solusi Menghilangkan Bekas Jerawat-mudah Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Solusi Menghilangkan Bekas Jerawat-mudah

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))