Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

12 September 2012

Pantai Atau Pelabuhan Jayanti

Pantai yang sembiliwir angin yang sejuk berhembus dari arah pantai, ini Merupakan sebuah Panorama alam pantai Jayanti atau yang di sebut juga dengan pelabuhan Jayanti. pantai yang berlokasi daerah ciDaun-Cianjur, Pantai ini kalau datang hari libur suka di padati orang yang datang dari luar kota.

Suasana yang ramai dan betah untuk bermain di tempat ini, jarak tempuh bisa menggunakan jalur selatan, kalau anda berasal dari jawa tengah anda bisa menggunakan jalur jalan lintas sehingga anda akan melewati Pamempeuk Pantai santollo, Sayang helang, cicalobak, juga ranca buaya dan Cilayu.

Pengalaman saya yang paling indah ketika saya menuju Pelabuhan jayanti Karena saat kita di jalan terlihat ombak yang putih dan angin yang semberiwing dan sejuk, ketika itu sebelum sampai ke Pelabuhan jayanti saya mampir dulu ke sebuah warung sambil minum dan melihat ombak yang menggugah hati.
Pantai Atau Pelabuhan Jayanti
Pantai Atau Pelabuhan Jayanti
Pantai Atau Pelabuhan Jayanti
Pantai Atau Pelabuhan Jayanti
Pantai Atau Pelabuhan Jayanti

semua masalah dan rasa lelah hilang dengan keindahan pantai dan jalan yang berelok-elok di tepi pantai, semua itu saya lakukan dengan keluarga, terasa dekat dengan keluarga saat menikmati suasana palebuhan jayanti. silahkan anda coba pergo ke palebuhan jayanti.

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang



Description: Pantai Atau Pelabuhan Jayanti Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pantai Atau Pelabuhan Jayanti

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))