Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

10 Juni 2012

Derek Mengangkat Sebuah crane GAGAL


Dalam video ini adalah sebuah derek yang gagal mengangkat mobil crane(derek), kejadian ini di rusian, mungkin derek yang mengangkat crane(derek) tidak kuat dengan beban yang tidak seimbang. derek ini bisa di angkat namun harus menggunakan derek yang lainnya atau menggunakan dua derek, kejadian ini memberikan perhatian warga sekitar rusian dan banyak penonton yang telah melihatnya, mungkin kalian penasaran dengan video ini dan ingin menontonnya.

Kebetulan sekali saya mendapatkan video ini dari situs youtobe, selain video ini youtocom masih banyak video-video yang bersumber dari youtobe, tujuan kami disini dengan video ini untuk sebuah hiburan dan menganjurkan hati-hatilah dalam mengerjakan seseuatu dan harus selalu mengecek keseimbangan beban yang akan di bawa atau di angkat.

Nah kali ini langsung saja kita simak videonya, semoga video ini bermanpaat bagi kalian semua, tujuan penulias memaparkan video ini agar kalian mengerti dan hati- hati dalam melakukan sesuatu.

Info:
Blog: Youtocom
Video: YouTube
Penulis: Denie 

Derek Mengangkat Sebuah crane  GAGAL

Derek Mengangkat Sebuah crane  GAGAL

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Description: Derek Mengangkat Sebuah crane GAGAL Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Derek Mengangkat Sebuah crane GAGAL

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))