Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

17 April 2012

film Love Is U

 film yang di bintangi cherrybelle
"Love Is U"

Produser: Dedy Abdurahman, Ardiansyah
Sutradara: Hanny R Saputra
Penulis:
Pemeran: Cherly Chibi, Anisa Chibi, Wenda Chibi, Angel Chibi, Christy Chibi, Devi Chibi, Felly Chibi, Gigi Chibi, Ryn Chibi
Tanggal edar: Kamis, 29 Maret 2012
Warna: Warna 


Tonton dan putar videonya




ringkasan cerita:
Love Is U " halo!!!...sobat semua" film indonesia hadir online di sini, dalam film ini sangat seru dan mengesankan sekali karena dalam film ini menceritakan kisah terbentuknya group Cherry Belle, mereka sangat cantik dan kompak dalam bermain filmnya, mungkin kalian sudah tahu bahawa group Cherry Belle itu ada sembilan orang yang sangat cntik-cantik dan imut-imut, filmnya sangat di gemari terutama di kalangan muda, selain pemainnya cantik-cantik mereka sangat jutek sekali sehingga penonton antusias terhadap karakter mereka, disini saya akan menghadirkan film traillernya yang di dapat dari youtobe, anda bisa langsung tonton disini.

dalam cerita ini di ceritakan terbentuknya girlband Cherry Belle yang terdiri dari sembilan orang gadis. Film ini merangkum persoalan yang dihadapi masing-masing personel sejak girlband ini terbentuk. Untuk menjadi grup yang kompak dan harmonis, kesembilan gadis ini harus hidup bersama selama sebulan di sebuah rumah. Mereka tidak hanya belajar menari dan menyanyi, tapi juga belajar berteman.

Ada kisah Cherly dan ayahnya (Leo Lumanto), yang sudah tak pernah ia lihat sejak berusia lima tahun, tiba-tiba mengajak bertemu. Sejak ayah dan ibunya (Fifie Buntaran) berpisah, ia selalu menyalahkan dirinya sebagai penyebab perpisahan orang tuanya dan berpengaruh pada perkembangan kepribadiannya.

Ada masalah kesehatan Auryn, hingga tak bisa ikut latihan. Teman-temannya dikejar jadwal yang padat. Nyaris tak ada yang menemaninya selama ia demam tinggi. Dia merasa teman-temannya tidak ada yang peduli. Selalu ada persoalan yang harus dihadapi. Semakin banyak persoalan yang dihadapi, semakin besar kekompakan mereka.

Love Is U
Description: film Love Is U Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: film Love Is U

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))