Artis Wisata Pendidikan Otomotif

Topik anda: Pasang Iklan, Hotel, Produk, Wisata KLIK INI

18 Maret 2012

contoh surat lamaran kerja

kepada Yth,
Kepala bagian Personalia
PT. Astra Honda Motor
Jl.Pembangunan garut
Garut


Dengan hormat.

Menanggapi iklan anda di harian Kompas terbitan Tanggal 10 Desember 2012 untuk posisi Sekretaris, Saya ingin menawarkan diri saya untuk posisi tersebut.

Saya berusia dua puluh satu tahun dan pernah bekerja sebagai teknisi otomotif selama 3 tahun. setelah tamat dari SMk jurusan otomotif, Saya mengikuti pelatihan Kerja unutuk pekerjaan sekretaris selama dua bulan, Saya sekarang merasa memiliki Keahlian yang diperlukan untuk mengisi lowongan yang anda tawarkan.

untuk informasi selanjutnya, dengan ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, surat keterangan dari akademi, dan foto selembar foto terbaru saya.


Saya harap Bapak akan mempertimbangkan lamaran ini, dan memberi saya suatu kesempatan untuk wawancara.


Hormat saya,






deni abdul gani
Description: contoh surat lamaran kerja Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: contoh surat lamaran kerja

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))